kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Triniti Land (TRIN) groundbreaking tower The Scott


Minggu, 26 September 2021 / 19:16 WIB
Triniti Land (TRIN) groundbreaking tower The Scott
ILUSTRASI. Triniti Land (TRIN) ground breaking tower The Scott pada apartemen Collins Boulevard.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) melaksanakan groundbreaking Tower The Scott, tower terbaru yang berlokasi di proyek superblock Collins Boulevard. Proyek properti ini berlokasi hanya 3 menit dari pintu keluar Tol Gading Serpong.

Founder Perintis Triniti Properti Bong Chandra mengungkapkan, di tengah pandemi covid-19, pembangunan proyek dan menepati komitmen kepada konsumen menjadi bagian dari strategi TRIN, emiten properti yang juga dikenal dengan nama Triniti Land ini.

"Pandemi memang memberikan dampak langsung khususnya bagi sektor properti, Lantas apa strategi Triniti Land menghadapi tantangan ini? Yaitu dengan terus membangun dan men-deliver kepercayaan yang telah konsumen berikan kepada kami," ungkap Bong dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (26/9).

Baca Juga: Perintis Triniti Properti meraih marketing revenue Rp 312,8 miliar di semester I-2021

Sebelumnya, Triniti Land juga telah melakukan ground breaking Tower Hyde Residence yang rencananya akan melaksanakan Topping Off di akhir tahun 2021. Meski di tengah situasi pandemi, penjualan dari proyek ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, yang mana Tower Hyde Residence telah berhasil terjual sold out 100%.

Adapun tower The Scott yang berlokasi di Tangerang ini dijual dengan harga mulai dari Rp 600 juta. Dengan mengusung konsep post pandemic development - “Convertible Residence”, hunian ini dapat diubah sesuai dengan kebutuhan. Satu unit dua fungsi, dari kamar tidur dapat diubah menjadi creative space hanya dalam waktu tiga menit.

 

Sebagai informasi, Collins Boulevard merupakan proyek apartemen yang memiliki luas lahan 14.385 meter persegi dan luas bangunan sebesar 136.671 meter persegi dan menampung sebanyak 2.507 unit residensial dari berbagai tipe. Proyek ini akan memiliki fasilitas seperti 1k Jogging Track, “Artrium” Lifestyle Plaza, Bioskop, 2 Grand Swimming Pool, dan Public Park.

Proyek ini diapit oleh segitiga emas BSD City, Alam Sutera dan Gading Serpong dengan berjarak hanya 800 meter dari exit toll menuju Jakarta. Proyek Collins Boulevard diharapkan akan menyumbang Gross Development Value (GDV) sebesar Rp 2 triliun bagi Perintis Triniti Properti. 

Selanjutnya: Perintis Triniti (TRIN) gandeng Griya Kedaton kembangkan dua proyek di Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×