Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Yudho Winarto
JAKARTA. PT Trisula Internasional Tbk (TRIS) pada awal tahun ini langsung tancap gas dalam melakukan ekspansi bisnisnya. Salah satu caranya dengan meluncurkan produk celana bertajuk "The Worx Smart Pants" pada Rabu (28/1).
Produk baru ini diluncurkan di bawah merek JOBB. Presiden Direktur TRIS Lisa Tjahjadi mengatakan, peluncuran produk baru ini merupakan salah satu upaya perseroan untuk bisa meningkatkan brand awareness dari merek-merek yang ada saat ini, salah satunya merek JOBB.
Merek JOBB sendiri tercatat sebagai salah satu merek terkenal busana resmi pria eksekutif di Indonesia. Maka dari itu, TRIS ingin mengembangkan arah merek JOBB dengan meluncurkan merek spin-off baru The Worx Smart Pants. Produk baru ini nantinya ditargetkan untuk kelas menengah dengan segmen khusus pria.
"Kelas menengah menjadi target produk ini karena perseroan melihat adanya pertumbuhan kelas menengah saat ini yang bisa mencapai angka lebih dari 30 juta dan aktif bekerja," kata Lisa.
Karena produk ini menyasar kelas menengah, maka perseroan memberikan inovasi baru dengan 4 keunggulan. Rudolf Simamarta, retail director menjelaskan keempat keunggulan dari produk baru ini adalah tahan cipratan air (dry), fleksibel (flex), perawatan yang mudah (care), dan mempunyai saku keselamatan (safe).
Dengan keunggulan dari produk baru tersebut diharapkan merek JOBB bisa meningkatkan penjualannya pada tahun ini. JOBB sendiri pada tahun lalu berhasil mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 22%.
"Kami mengharapkan bisa meningkatkan penjualan di merek JOBB sendiri dengan produk ini. Kami menargetkan penjualan merek J0BB bisa meningkat mencapai 30% pada tahun ini,"kata Rudolf.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News