kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45937,00   8,64   0.93%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trisula Textile Industries (BELL) Catatkan Kenaikan Penjualan Online 38,4% di 2021


Rabu, 02 Maret 2022 / 14:21 WIB
Trisula Textile Industries (BELL) Catatkan Kenaikan Penjualan Online 38,4% di 2021
ILUSTRASI. Peluncuran e-commerce Yukshopping.com oleh Trisula Group.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) mencatat penjualan online di sepanjang tahun 2021 meningkat sebesar 38,4% YoY dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya. 

Hal itu lantaran adanya upaya perseroan memperkuat kanal digital dengan membuat platform E-commerce Yukshopping.com bersama Trisula Group, serta melalui berbagai E-commerce di marketplace lainnya.

R Nurwulan Kusumawati, Sekretaris Perusahaan BELL mengatakan, perseroan terus melihat peluang yang ada termasuk di masa transformasi digital saat ini. 

“Kami tidak hanya fokus pada penjualan toko ritel secara offline saja, melainkan juga giat memasarkan produk secara online. Kami sudah menjual produk-produk BELL melalui berbagai platform belanja dan bahkan kami juga telah membuat platform terintegrasi untuk semua produk dari Trisula Group,” ujar dia dalam keterangan resminya, Rabu (2/3). 

Baca Juga: Trisula Textile Industries (BELL) Optimistis dengan Prospek Bisnis di Tahun 2022

Di samping itu, BELL juga gencar untuk mengembangkan bisnisnya secara online. Mulai dari produk ritelnya, yaitu JOBB dan Jack Nicklaus hingga produk kain BELL. Dia mengatakan, BELL dan Trisula Group juga telah memperkuat penjualan online-nya dengan meluncurkan E-Commerce Yukshopping.com pada tahun 2021. 

“Kami juga telah memasarkan produk-produknya di online marketplace lain, seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan sebagainya. Tidak hanya melalui marketplace, BELL juga gencar memasarkan produk  menggunakan media sosial dan website resmi sebagai sarana pendukung penjualan online BELL,” sambungnya. 

Dengan demikian, perseroan mencatat hingga tahun 2021 penjualan online produk ritel BELL yaitu JOBB dan Jack Nicklaus mengalami peningkatan sebesar 38,9% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya. 

 

Lewat pencapaian itu, BELL berencana untuk terus memperluas dan meningkatkan penjualan secara offline melalui toko-toko ritel. Terlebih di tahun 2022 ini pihaknya optimis kondisi akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. 

“Ke depannya diharapkan BELL dapat terus meningkatkan kinerja kami dan memperluas pasar BELL secara omnichannel, yaitu baik online maupun offline. Melalui berbagai inovasi dan kualitas produk yang dimiliki BELL yakin akan terus meningkatkan kinerja BELL,” tutup Nurwulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×