kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS1.004.000 1,31%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Triyasa Propertindo Bangun Kompleks Olahraga Maiin, Segini Investasinya


Sabtu, 12 November 2022 / 17:29 WIB
Triyasa Propertindo Bangun Kompleks Olahraga Maiin, Segini Investasinya
ILUSTRASI. Andrie Gotama, Direktur PT Triyasa Propertindo


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grup MahaDasha melalui anak usahanya PT Triyasa Propertindo terus melakukan ekspansi bisnis. Tidak hanya dalam pengembangan bisnis properti, perusahaan ini juga masuk ke segmen lifestyle.

Di segmen pengembangan properti, Triyasa telah berhasil membangun gedung perkantoran TMT 1 & II di Cilandak, Generali Tower at Grand Rubina Business Park di Kawasan Rasuna Epicentrum, gerai kuliner Funtastico@Bintaro, serta sedang mengembangkan perumahan Samira Residence di Sentul dan Bekasi.

Di segmen lifestyle, Triyasa masuk dengan mengembangkan Maiin Gandaria, yakni sebuah fasilitas Sport Complex dan Mini Eco-park berupa lapangan basket, mini soccer dan taman terbuka hijau di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Adapun investasi pengembangan proyek ini kurang dari Rp 100 miliar.

Baca Juga: Dorong Penjualan, Triyasa Hadir di Indonesia Properti Expo 2022

Peluncuran Maiin Gandaria dilakukan pada Sabtu (12/11). Proyek baru ini dikembangkan sebagai bagian dari upaya Triyasa mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

“Maiin Gandaria merupakan sport complex pertama di Jakarta Selatan yang menggabungkan lapangan basket dan mini soccer dalam satu kawasan. Fasilitas F&B dan mini eco-park dengan ruang terbuka hijaunya juga menjadi nilai tambah bagi komunitas,” jelas Andrie Gotama, Direktur PT Triyasa Propertindo, Sabtu (12/11).

Proyek berkonsep Sport Complex dan Mini Eco-park ini  dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi (m2). Proyek milik PT Pastika Nirmala (Pastika) dan dikembangkan serta dikelola oleh Triyasa Propertindo. Keduanya merupakan anak usaha PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha).

Selain lapangan basket, mini soccer dan ruang terbuka hjiau, Maiin Gandaria juga dilengkapi dengan fasilitas area F&B, Mushola, Toilet dan Shower Room, Free Wifi dan area parkir motor dan mobil.

Andrie bilang, Maiin Gandaria memiliki jam operasional dari Senin-Jumat dari pukul 08.00-22.00 WIB dan Sabtu-Minggu dari pukul 06.00-22.00. Untuk pemesanan tempat ini, konsumen akan dimudahkan dengan online booking melalui Gelora.id. 

Baca Juga: Triyasa Propertindo pilih andalkan proyek eksisting Samira Regency di saat pandemi

Ia menambahkan, target pasar yang disasar Triyasa di Maiin Gandaria ini adalah  penggemar olahraga khususnya basket dan sepak bola di kawasan Jakarta Selatan. Kawasan ini juga dilengkapi dengan ruang terbuka hijau.

Selain itu, Triyasa juag sedang membangun children playground sebagai fasilitas tambahan di Maiin Gandaria. "Jadi saat salah satu orang tuanya sedang berolah raga, anaknya bisa bermain di playground yang tersedia. Jadi kami harap semua anggota keluarga bisa menikmati suasana di Maiin Gandaria," pungkas Andrie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×