kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Two Spaces menawarkan konsep properti 15 minutes city


Jumat, 22 Januari 2021 / 15:19 WIB
Two Spaces menawarkan konsep properti 15 minutes city
ILUSTRASI. Konsep Onyva menjawab tantangan di kala pandemi corona


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Di era pandemi seperti saat ini muncul istilah baru dalam konsep properti. Konsep tersebut bernama 15 minutes city yang mulai diadopsi oleh beberapa kota besar di negara maju seperti Paris, London, Portland, Detroit, Milan dan masih banyak lagi.

Asal tahu saja, dalam konsep 15 minutes city, sebuah kota didesain agar warganya dapat tinggal, bekerja, belanja, dan mendapatkan fasilitas lengkap dalam jangkauan 15 menit menggunakan sepeda dan berjalan kaki. Konsep ini juga selaras dengan tuntutan global untuk mengurangi polusi emisi dari kendaraan bermotor. 

Nah, TwoSpaces sebuah space operator yang berpusat di Jakarta, menghadirkan proyek-proyek integrated living yang sejalan dengan visi ‘15 minutes city’. Pada proyek-proyek yang dikelola TwoSpaces ini, mereka yang tinggal di coliving TwoSpaces dapat bekerja di coworking, serta jajan dan mendapatkan kebutuhan sehari-hari seperti laundry dan belanja bahan makanan di coretail, semuanya berada dalam 1 lokasi yang sama. Produk ini telah diluncurkan dan sudah beroperasi di beberapa lokasi yakni Ciputat Juanda, Daan Mogot, Batu Ceper, dan Cipete sejak akhir 2020. Pada Februari 2021 akan dibuka cabang terbaru yang berlokasi di Tomang, Jakarta Barat.

 “Kami berharap proyek integrated living yang kami kelola dapat menjadi solusi dalam menjaga keseimbangan antara aktivitas di luar rumah dan tetap berada di rumah. Dengan tinggal, bekerja, jajan, dan berbelanja kebutuhan sehari-hari dalam 1 lokasi yang sama maka dapat mengurangi kegiatan komuter dan aktivitas bepergian yang tidak perlu. Sehingga himbauan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas keluar rumah dapat diwujudkan secara nyata,” ungkap Ronni Sofrani, CEO TwoSpaces dalam keterangan resminya, Jumat (22/1).

 Ronni menjelaskan bahwa kebutuhan ruang untuk tinggal dan bekerja yang terintegrasi dalam 1 tempat telah menjadi kebutuhan yang mulai dicari banyak orang. "Cara bekerja saat ini dan masa depan adalah sistem hybrid yang artinya mengkombinasikan bekerja di kantor dan bekerja dari rumah. Namun banyak dari mereka yang tidak dapat bekerja secara produktif di rumah disebabkan oleh berbagai alasan mulai dari akses internet yang tidak memadai, gangguan dari anggota keluarga lain, hingga keterbatasan tempat di dalam rumah. Lewat proyek yang dikelola TwoSpaces, kini bisa dengan mudah mendapatkan ruang kerja dekat rumah bahkan dapat tinggal dan bekerja dalam 1 tempat,” imbuh Ronni. 

Sejalan dengan semakin mendorong gaya hidup New Normal lewat integrated living yang diusung, TwoSpaces meluncurkan rewards program bernama Onyva yang memberikan banyak keuntungan bagi para anggotanya. “Ada desakan untuk segera mengubah cara kita tinggal, bekerja, dan beraktivitas agar pengetatan PSBB tidak terus berulang. Guna mengajak masyarakat khususnya Senior Millenials untuk mengurangi komuter dan aktivitas keluar rumah, kami meluncurkan rewards program bernama Onyva yang memberikan cashback menarik bagi mereka yang menggunakan ruang baik untuk tinggal maupun bekerja di TwoSpaces,” papar Ronni.

Lewat Rewards Program bernama Onyva ini, setiap transaksi penggunaan coworking dan coliving melalui mobile aplikasi dan website TwoSpaces, akan mendapatkan cashback 15% dari nilai transaksi hingga Rp 200 ribu dalam bentuk poin. Nantinya poin ini dapat langsung digunakan untuk membeli kamar coliving, ruang coworking, ataupun berbelanja di coretail mulai dari laundry, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga jajan makanan dan minuman. 

“Selain itu kami juga memiliki opsi metode pembayaran yang beragam dan flexible. Terdapat cicilan 0%, pembayaran melalui dompet digital dan masih banyak lagi. Opsi ini memudahkan sekaligus memiliki banyak promo pembayaran yang menarik sebagai tambahan potongan harga atas cashback dari Rewards Program kami ini, ” tutup Ronni.

 TwoSpaces menyediakan ruang tinggal coliving mulai dari Rp 2.5 juta per bulan dan ruang kerja private mulai dari Rp 1.3 juta per ruangan per bulan serta ruang retail Rp 1.5 juta per bulannya. Biaya sewa sudah termasuk internet access. TwoSpaces telah hadir di 9 lokasi hingga saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×