kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.060.000   18.000   0,88%
  • USD/IDR 16.445   2,00   0,01%
  • IDX 7.867   -18,52   -0,23%
  • KOMPAS100 1.102   -2,88   -0,26%
  • LQ45 800   1,11   0,14%
  • ISSI 269   -0,86   -0,32%
  • IDX30 415   0,50   0,12%
  • IDXHIDIV20 482   1,02   0,21%
  • IDX80 121   -0,09   -0,07%
  • IDXV30 132   -1,13   -0,85%
  • IDXQ30 134   0,17   0,13%

Uber tunjuk Head of Marketing Indonesia yang baru


Jumat, 02 Maret 2018 / 12:01 WIB
Uber tunjuk Head of Marketing Indonesia yang baru
ILUSTRASI. Transportasi Online Uber


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyedia transportasi online, Uber mengumumkan bergabungnya Melda Rachman sebagai Head of Marketing, Uber Indonesia mulai Maret 2018.

Dengan 13 tahun pengalaman kerja di Unilever Indonesia, Axis Telcom dan terakhir di Danone Aqua, Melda memiliki segundang pengalaman berkontribusi dan bahkan memimpin berbagai kampanye pemasaran dan branding di perusahaan-perusahaan ternama tersebut.

Pengalaman yang dimiliki lulusan Wichita State University ini telah membuatnya piawai mengidentifikasi potensi dan segmentasi pasar, serta mereposisi dan membentuk posisi branding baru.

“Energi dan inovasi di Uber luar biasa tinggi, dan saya tak sabar ingin segera memulai babak terbaru karir saya di perusahaan yang bergerak sangat cepat ini, bersama kolega-kolega yang begitu berbakat dan bersemangat. Dengan segenap hati, saya adalah seorang marketer, yang senang menuturkan kisah-kisah yang berkelanjutan dan terskalakan," ucap Melda dalam keterangan yang diterima KONTAN, Jumat (2/3).

Rafael Scislowski, Marketing Director, Uber, Southeast Asia mengatakan dengan ditunjuknya dan masuknya Melda sebagai Head of Marketing Uber, diharapkan membawa brand Uber ke arah baru dalam perjalanan dan pertumbuhan Uber di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×