kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,31   7,91   0.88%
  • EMAS1.354.000 1,65%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Uji Coba LRT Berlangsung, Adhi Properti Gencar Kenalkan Produk Properti


Kamis, 13 Juli 2023 / 11:25 WIB
Uji Coba LRT Berlangsung, Adhi Properti Gencar Kenalkan Produk Properti


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Tak mau ketinggalan memanfaatkan momen uji coba LRT Jabodebek, PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) juga turut menghadirkan LRT CITY Fest.

Acara ini untuk mengajak stakeholder merasakan tinggal di hunian dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) dengan kemudahan akses dan mobilitas dengan LRT. 

Sebagai pengembang properti berkonsep TOD pertama dan terbesar di Indonesia, ADCP ingin meramaikan uji coba operasional LRT Jabodebek lewat beragam acara mulai dari 12 Juli hingga 31 Agustus 2023. 

LRT CITY Fest menawarkan kegiatan kuliner, olahraga, kompetisi anak-anak, bazar, dan live music. Acara ini berlokasi di 13 kawasan LRT CITY, Member of LRT CITY, dan Adhi City.

Yakni, LRT CITY Ciracas, LRT CITY Cibubur, LRT CITY Jatibening, LRT CITY MTH, LRT CITY Tebet, LRT CITY Bekasi Eastern Green, LRT CITY Bekasi Green Avenue.

Kemudian, LRT City Cikunir, Grand Central Bogor - Member of LRT CITY, Oase Park - Member of LRT CITY, Cisauk Point - Member of LRT CITY, dan Adhi City Sentul. 

Baca Juga: Antusiasme Masyarakat Tinggi, LRT Jabodebek Pertimbangkan Tambah Kuota Uji Coba Rp 1

Rizkan Firman, Direktur Utama ADCP, mengatakan, ada juga LRT City Tour, sebuah kegiatan yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mitra kerja, partner, dan stakeholder yang ingin mengunjungi LRT CITY untuk merasakan pengalaman tinggal di kawasan TOD. 

Selain itu, ADCP juga akan meluncurkan tower 3 untuk kawasan LRT CIty Jatibening. Info saja, sebelumnya ADCP telah sukses menjual 2 tower hunian apartemen yang sangat diminati masyarakat, terbukti dengan sold out-nya 

Semnetara untuk proyek di Ciracas akan ada peluncuran Soul Hub by LRT CITY Ciracas yang merupakan communal space dan komersial area dengan total luas area 2.125 m2 dengan konsep mediterania. 

"Peluncuran Soul Hub sendiri  akan dilaksanakan di bulan Agustus 2023, dengan menghadirkan berbagai F&B dan event space untuk komunitas," kata Rizkan dalam keterangan tertulis, Kamis (13/7). 

ADCP juga menggandeng BTN dalam rangkaian acara ini untuk menawarkan kerjasama pembiayaan tempat tinggal. Mulai dari bunga khusus 2,99% uang muka 0%, fast track approval 2x24 jam, diskon biaya provisi 50%, diskon biaya admin 50%, serta diskon biaya asuransi 50%. 

Dengan kerjasama ini, harapannya, bisa menarik milenial yang ingin memiliki hunian yang menempel langsung dengan transportasi massal dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×