kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.395.000 0,87%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

United Tractors (UNTR) Resmikan Klinik Pratama dan Lembaga Pengembangan Bisnis UMKM


Kamis, 04 Juli 2024 / 15:19 WIB
United Tractors (UNTR) Resmikan Klinik Pratama dan Lembaga Pengembangan Bisnis UMKM
ILUSTRASI. Ilustrasi. PT United Tractors Tbk meresmikan Klinik Pratama, Lembaga Pengembangan Bisnis (LPB) Tanjung, dan Mes karyawan Yayasan Karya Bakti UT di UT Site Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.


Reporter: Shifa Nur Fadila | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT United Tractors Tbk (UNTR) berkomitmen untuk terus mendorong kesejahteraan masyarakat dan karyawan di sekitar wilayah operasionalnya. 

Human Capital & Sustainability Director UNTR, Edhie Sarwono didampingi beberapa direksi lainnya, hari ini (4/7) meresmikan Klinik Pratama, Lembaga Pengembangan Bisnis (LPB) Tanjung, dan Mes karyawan Yayasan Karya Bakti UT yang berlokasi di UT Site Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

"Sebagai bagian dari Astra kami terus melakukan berbagai inisiatif melalui berdirinya beberapa infrastruktur untuk memberikan fasilitas kesehatan kepada masyarakat dan menjadi wadah dalam pengembangan bisnis melalui pembinaan terhadap UMKM," jelas Edhie dalam keterangan tertulis, Kamis (4/7).

Baca Juga: United Tractor (UNTR) Turunkan Target Penjualan Alat Berat Tahun Ini

Edhie menekankan pentingnya kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan dampak yang lebih luas untuk masyarakat setempat. Selain itu, UNTR juga akan terus berupaya memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui penciptaan nilai tambah yang berkelanjutan.

"Ke depannya kami akan senantiasa berkolaborasi dengan pemerintah setempat untuk bersama-sama membangun perekonomian yang lebih baik di Kabupaten Tabalong,” ujarnya.

Di sisi lain, Edhie juga menjelaskan dalam rangka membangun kebersamaan dan kesejahteraan karyawan, UNTR juga membangun mes di area operasional Site Tanjung. Menurutnya mes ini didirikan untuk memberikan fasilitas penginapan yang nyaman bagi karyawan, memastikan kualitas hidup yang lebih baik selama bekerja di site ini. 

"Dengan berbagai inisiatif ini harapannya bisa mendukung pembangunan sosial dan ekonomi di wilayah tersebut, serta dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan mendorong pertumbuhan yang baik bagi seluruh pemangku kepentingan, ungkapnya. 

Baca Juga: United Tractors (UNTR) Targetkan Kenaikan Volume Penjualan Emas di Tahun Ini

Selanjutnya: BTN Catat Kredit Hapus Buku Lebih dari Rp 370 Miliar pada Semester I-2024

Menarik Dibaca: Berikut Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×