Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indosat Mega Media (Indosat IM2) pertengahan April ini berencana soft launch produk televisi berbayar. Berbagai strategi telah dipersiapkan agar produk ini bisa mendorong pertumbuhan pendapatan perusahaan yang ditargetkan tumbuh 75% tahun ini.
Direktur Utama Indosat M2 Hari Sukmono enggan menyebut berapa persisnya nilai investasi perusahaan untuk pengembangan televisi. Akan tetapi ia mengatakan nilai investasinya lebih dari US$ 1 juta. “Lebih dari itu,” katanya Rabu (4/4).
Untuk penetrasi pasar, Hari menjelaskan pihaknya sudah menyiapkan konten tayangan yang ekslusif. Ia yakin konten tersebut bisa menarik konsumen. “Terkait event yang ada dalam waktu dekat ini. Ada sport juga,” jelas Hari.
Konten TV berbayar Indosat M2 rencananya juga menyajikan tayangan untuk anak. Selain itu, acara dokumenter alam liar seperti Nat Geo Channel dan Discovery Channel juga dipastikan disiarkan pada produk tersebut.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News