kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Upaya CCEP Indonesia Promosikan Kesehatan Mental dan Fisik


Rabu, 28 Februari 2024 / 11:00 WIB
Upaya CCEP Indonesia Promosikan Kesehatan Mental dan Fisik
ILUSTRASI. Produk minuman berkarbonasi Coca-cola. KONTAN/Baihaki/29/12/2016


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) mengadakan lomba lari marathon 5K dan Wellbeing Festival di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/2), sebagai upaya untuk mempromosikan kesehatan mental dan fisik. 

Lebih dari 1.500 peserta, termasuk karyawan dan keluarga mereka, ikut serta dalam acara ini. 

Direktur Kelembagaan dan Pencegahan Perselisihan Hubungan Industrial (KPPHI), C. Heru Widianto yang mewakili Kementerian Ketenagakerjaan turut hadir dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. 

Baca Juga: Dukung Energi Terbarukan, Coca-Cola Europacific Jalin Kerjasama dengan PLN

Heru menekankan pentingnya perusahaan dalam meningkatkan kesadaran akan kesejahteraan mental dan fisik serta menciptakan lingkungan kerja yang mendukungnya. 

President Director Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Xavi Selga, mengatakan CCEP Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan tempat kerja yang positif, sehat, aman, dan menyenangkan yang memungkinkan karyawan CCEP Indonesia menjadi yang terbaik, dan hal ini dimulai dengan pikiran dan tubuh yang sehat. 

"Kita harus menyadari pentingnya olahraga dalam hidup kita yang tidak hanya bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi juga membantu membentuk pikiran dan karakter kita. Oleh karena itu, program dan kegiatan kesehatan kami merupakan alat penting yang berkontribusi dalam membentuk kesehatan dan karakter kita," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (27/2).

Triya Heliany, Direktur People & Culture CCEP Indonesia, berharap acara tersebut dapat memperkuat hubungan antar karyawan dan meningkatkan soliditas tim. Acara tersebut tidak hanya menyajikan lomba lari 5K, tetapi juga menyelenggarakan Wellbeing Festival dengan berbagai kegiatan interaktif dan edukatif.

Baca Juga: Jadi Target Aksi Boikot, Begini Respon CocaCola Europacific (CCEP)

CCEP Indonesia secara konsisten mendukung empat pilar kesejahteraan karyawan, yaitu fisik, mental, finansial, dan spiritual. Perusahaan menawarkan program dan fasilitas untuk promosi gaya hidup sehat, layanan konseling, program dukungan praktis, serta inisiatif finansial dan spiritual.

5K Coke Run dan Wellbeing Festival menandai komitmen berkelanjutan CCEP Indonesia dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan suportif dengan memprioritaskan kesehatan mental dan fisik karyawan. Hal ini diharapkan akan membawa manfaat bagi individu maupun organisasi secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×