kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Urban Republic buka outlet flagship pertamanya di Ashta District


Jumat, 03 Desember 2021 / 18:52 WIB
Urban Republic buka outlet flagship pertamanya di Ashta District
ILUSTRASI. Urban Republic membuka outlet flagship pertamanya di Ashta District.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Erajaya Active Lifestyle meresmikan outlet Urban Republic (UR) flagship store pertama yang berlokasi di Ashta District 8 di lantai UG. Outlet UR Flagship store ini memiliki luasan area sebesar 187 meter persegi dan menyediakan berbagai produk internet of things (IoT) beserta ekosistemnya, perangkat lifestyle dan smart home terlengkap dengan didukung oleh experience area yang luas.

Dengan diresmikannya outlet ini, jaringan ritel Urban Republic telah mencapai 21 outlet yang tersebar di 10 kota.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, pembukaan gerai ke-21 menunjukan komitmen Erajaya mengembangkan bisnis ritel.

“Kami berharap konsep ritel baru yang kami hadirkan di sini dapat menjadikan UR sebagai destinasi pelanggan yang membutuhkan smart device,” ungkap Djohan dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Jumat (3/12).

Baca Juga: Begini prospek bisnis ritel kecantikan Erajaya Swasembada (ERAA) di tahun depan

Selama periode Grand Opening dari tanggal 3 – 5 Desember 2021, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang berlaku khusus di UR Flagship Store, seperti: promo flash sale berupa diskon hingga 55%, promo regular dan tambahan potongan harga hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, CIMB Niaga, DBS & Maybank.

Pada hari yang sama, Erajaya Active Lifestyle juga membuka outlet Garmin Brand Store di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berlokasi di Mal Ratu Indah lantai 1 unit K11, outlet Garmin Brand Store yang ke-9 dan pertama di Makassar ini menawarkan promo menarik serta tambahan cashback hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BRI dan CIMB Niaga.

Baca Juga: Erajaya Digital serentak buka empat outlet baru, ada diskon hingga Rp 1 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×