kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45749,52   23,69   3.26%
  • EMAS920.000 0,66%
  • RD.SAHAM 1.15%
  • RD.CAMPURAN 0.62%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.32%

Vasaka Solterra Pejaten pasarkan apartemen tower kedua


Senin, 24 Februari 2020 / 11:19 WIB
Vasaka Solterra Pejaten pasarkan apartemen tower kedua
ILUSTRASI. PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) mendukung kinerja anak perusahaannya, yaitu PT Waskita FIM Perkasa Realti (WFPR) yang kembali memasarkan tower Solterra Suites yang merupakan tower terbaik kedua dari apartemen Vasaka Solterra yang berlokasi di kaw

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Waskita FIM Perkasa Realti telah sukses menjual sebanyak 95% dari Solterra Residence yakni tower pertama Apartemen Vasaka Solterra. Dengan suksesnya penjualan tersebut, pengembang ini telah membuka show unit di Solterra Suites yang merupakan tower kedua proyek tersebut pada 23 Februari 2020.

Solterra Suites terdiri dari 3 tipe pilihan unit, yakni Studio berukuran 29,70 m², tipe 1BR berukuran 44,04 m², dan tipe 2Br berukuran 64.09 m². Tower kedua ini memiliki kapasitas sebanyak 537 unit yang didrsain secara modern oleh arsitek kenamaan Atelier Riri. Escalier indonesia di pilih sebagai interior desainer yang menghadirkan konsep minimalis namun mewah.

Baca Juga: Apartemen Allegria Bandung mulai dibangun, dibanderol mulai Rp 400 jutaan

Show unit Solterra Suites Mengusung konsep modern, dinamis dan luxury . Pembukaan show unit tersebut dikemas dengan tema 1920-an ala film Great Gatsby. Harga unit Solterra Suites dipasarkan debgan harga mulai Rp 1,2 miliar -Rp 2,25 miliar. Serah terima unit Solterra Suites dijadwalkan dilalukan pada akhir 2022.

Tower kedua Vasaka Solterra memiliki lokasi strategis dan dikelilingi oleh beberapa fasilitas penunjang diantaranya adalah perkantoran, pusat pendidikan dan area komersial di kawasan Pejaten, Jakarta Selata Apartemen ini akan dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti escala Clcommunal area, stride jogging trail, taman jardenia sanctum, sky launge, kolam renang, playground, fasilitas gym dan lain-lain.

Presiden Direktur PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto mengatakan, Solterra Suites cocok bagi keluarga muda dan business professional maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi Jakarta.

"Hunian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan Ibukota,” kata Joko Herwanto dalam keterangan resminya, Senin (24/2).

Baca Juga: Bakal ekspansi, Urban Jakarta Propertindo (URBN) bidik 51% saham Jakarta River City

Berkaca dari kesuksesan penjualan tower pertama (Solterra Residences), Joko Herwanto optimis pemasaran unit tower kedua ini juga akan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Novi Imelly, Konsultan Sales dan Marketing PT Binare Indonesia Group, mengatakan Vasaka Solterra adalah pilihan terbaik untuk investasi saat ini. Waskita FIM Perkasa Realti menggandeng Binare Indonesia Group digandeng untuk memasarkan Vasaka Solterra. " Kami menargetkan apartemen ini akan terjual habis ditahun 2021," ujar Novi.

Untuk memasarkan Solterra Suites, Waskita FIM Perkasa Realti saat ini menawarkan cicilan ringan 5 jutaan, free furnished dan hadiah langsung.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×