kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45907,67   -0,77   -0.08%
  • EMAS935.000 1,08%
  • RD.SAHAM 0.83%
  • RD.CAMPURAN 0.50%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Vasanta Group resmi membangun taman tematik Jepang pertama, Nihon Park


Minggu, 04 April 2021 / 16:27 WIB
Vasanta Group resmi membangun taman tematik Jepang pertama, Nihon Park
ILUSTRASI. Vasanta Group membangun taman tematik Jepang pertama, Nihon Park

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sirius Surya Sentosa atau Vasanta Group membangun salah satu fasilitas berupa ruang terbuka hijau tematik terbesar bernama Nihon Park. Groundbreaking Nihon Park yang dilaksanakan pada Sabtu (3/4) kemarin.

Chief Executive Officer Vasanta Innopark Erick Wihardja memaparkan, Nihon Park merupakan Taman Tematik Jepang pertama di Indonesia yang memadukan arsitektur modern dengan budaya tradisional Jepang.

Pihaknya membangun taman tersebut seluas 2 hektar dan ditargetkan menjadi tempat wisata ikonik di koridor Timur Jakarta di dalam Kawasan MM2100 yang menghubungkan semua fasilitas di dalam Vasanta Innopark.

Dengan dimulainya Groundbreaking Nihon Park, akan semakin memikat ekspatriat Jepang dan pekerja professional untuk memilih tinggal di Vasanta Innopark.

Baca Juga: Sirius Surya Sentosa raup Rp 700 miliar dari penjualan apartemen Vasanta Innopark

“Sebelumnya pada Desember 2020, kami telah melakukan serah terima lebih dari 200 ruko yang berada di proyek Vasanta Innopark. Saat ini aktivitas di ruko tersebut mulai terlihat dengan banyaknya renovasi yang tengah berjalan dan beberapa brand yang telah bergabung seperti Holland Bakery, All Fresh Supermarket, Itasuki Restaurant, Guinness, Gokana Ramen dan lainnya,” ujar Erick dalam upacara Groundbreaking Nihon Park, Sabtu (3/4) kemarin.

Ia menjelaskan, saat memasuki area Nihon Park, pengunjung akan disambut Ceremonial Walk, gerbang utama Nihon Park yang bergaya Jepang.

Di dalam ruang terbuka hijau sebesar 2 hektare tersebut, terdapat berbagai fasilitas yang membuat pengunjung serasa berada di Jepang. Sebut saja berbagai fasilitas seperti Outdoor Gazebo, Amphitheatre, Classical Garden, Bamboo Garden, Zen Garden, Fountain Plaza, Koi and Duck Pond, Pavilion bergaya kontemporer Jepang, Sensory Garden dan Herb Planting di mana para penggemar bercocok tanam bisa menyalurkan hobinya di tempat tersebut.

Tak hanya itu, pihaknya juga membolehkan pengunjung menikmati nuansa Jepang di Nihon Park, dengan menyewa kimono layaknya sedang berada di Kyoto, Jepang yang terkenal penuh dengan sejarah dan budaya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
(VIRTUAL) NEGOTIATION FOR EVERYONE Batch 2 Panduan cepat Strategi Pemasaran Berbasis KPI

[X]
×