kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Vista Land Berhasil Jual 2.000 Unit Rumah dalam Dua Bulan


Senin, 06 Mei 2024 / 06:30 WIB
 Vista Land Berhasil Jual 2.000 Unit Rumah dalam Dua Bulan
ILUSTRASI. Perumahan Puri Harmoni Kertamukti yang dikembangkan Vista Land Group di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan produk properti semakin laris tahun ini. Vista Land Group yang menggelar program promo perjualan bertajuk Vista Pora 5.5 berhasil menjual 2.000 unit rumah Tanya dalam waktu dua bulan. 

Vista Pora 5.5 diselenggarakan mulai 1 Maret hingga 30 April 2024 dengan menjajakan 20 proyek perumahan Vista Land di wilayah Jabodetabek dan Banten. Lewat program tersebut, Vista Land memberikan sejumlah benefit kepada konsumen, mulai dari potongan booking fee hingga proses perbankan dipermudah.

”Walau terdapat tantangan tahun politik, bulan puasa, dan lebaran di Maret hingga April, tapi hasil penjualan kami sangat menggembirakan,” kata  Alexander Tirta, CEO Vista Land Group dalam keterangan resminya, Minggu (5/5).

Baca Juga: Lippo Karawaci (LPKR) Catat Marketing Sales Rp 1,5 Triliun di Kuartal I-2024

Hirwandi Gafar, Direktur Consumer & Commercial Lending Bank BTN mengapresiasi capaian Vista Land tersebut. BTN merupakan mitra perbankan Vista land dalam penyeluran KPR.

”Kemitraan BTN dengan Vista Land Group itu sudah sejak tahun 2007. Penjualan Vista Land Group lewat BTN hingga saat ini sudah lebih 40.000 unit atau sekitar 90% dari penjualan mereka. Menurut saya pengembang ini sangat luar biasa,” kata Hirwandi.

Hirwandi berharap, kerja sama BTN dan Vista Land Group makin ditingkatkan terutama di segmen rumah komersial, yang dalam tahun terakhir ini mengalami peningkatan signifikan. BTN terus mendukung penyaluran FLPP rumah subsidi, maupun KPR rumah komersial (real estate).

Selain memasarkan rumah subsidi, Vista Land Group juga mengembangkan perumahan komersial sejak dua tahun terakhir. Esther Kristiany Hadi, Direktur Vista Land Group mengatakan, rumah komersial dihadirkan di lima proyek, yakni Harmoni Park (Bekasi), Gran Harmoni Park (Cibitung) selas 60 hektare (ha) , Harmoni Park Residence (Cileungsi), Cluster Symphoni di Primavera Residence (Cileungsi) dan Puri Harmoni Pasirmukti (Citeurep)

Baca Juga: Penjualan Rumah Kota Pomodoro Tenjo Ditargetkan Capai 6.600 Unit Hingga Akhir 2024

Untuk menggarap proyek perumahan non subsidi,  Vista Land Group membentuk satu anak entitas baru yang dinamakan Harmoni Park. Proyek perumahan komersial terbaru pengembang ini adalah Harmoni Park Bekasi. Perumahan ini berlokasi di Babelan dengan luas pengembangan 30 hektare (ha). Unit rumah di proyek ini dibanderol dengan harga mulai Rp 300 jută hingga Rp 800 juta.

”Selain inovasi produk dan harga yang kompetitif, kami selalu meneruskan nilai nilai kami, memberikan komitmen dan menjaga kepercayaan konsumen yang sudah membeli di tempat kami, sambal terus berusaha meningkatkan kenyamanan dan nilai dari Kawasan hunian tersebut,” kata Esther.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×