kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Walau masih konsolidasi, manajemen Garuda ingin fokus lakukan perbaikan


Kamis, 23 Januari 2020 / 22:09 WIB
Walau masih konsolidasi, manajemen Garuda ingin fokus lakukan perbaikan
Jumpa pers Direksi Garuda Indonesia di Kantor Pusat Garuda Indonesia, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (23/1)

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Garuda Indonesia Tbk akan lakukan perbaikan kinerja ke depan. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, para direksi Garuda sepakat akan melakukan perbaikan dengan tetap fokus kepada faktor safety.

"Kami akan melakukan perbaikan dengan tetap fokus kepada safety, itu tidak akan kami tawar," ujar Irfan di Tangerang pada Kamis (23/1).

Baca Juga: Dirut baru Garuda akan fokus benahi harga tiket pesawat

Irfan mengatakan akan terus melakukan konsolidasi beberapa hal mengenai rencana bahkan hingga 5 tahun ke depan.  "Kami belum sampai tahapan menceritakan Garuda mau kemana. Karena ini adalah hari pertama, kami masih konsolidasi beberapa hal," paparnya.

Irfan juga menambahkan, Garuda selalu melihat teknologi apa yang bisa diterapkan untuk meningkatkan keselamatan. Menurut Irfan, Garuda terkenal dengan salah satu perusahaan penerbangan yang aman, begitu juga sistem prosedur yang berbasis world class.

Garuda juga akan melakukan perbaikan dari segi layanan. Dengan memastikan layanan sesuai ekspektasi dan feedback dari pelanggan bisa jadi basis ke depan untuk perbaikan.

Baca Juga: Jokowi resmikan runway 3 Bandara Soekarno Hatta

Di sisi lain, Irfan menuturkan Garuda juga harus profitable. "Sebelumnya Garuda telah melakukan tindakan-tindakan yang baik, kami akan teruskan menjadikan salah satu basis kami," katanya.




TERBARU

Close [X]
×