Reporter: Lita Febriani | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paragon Technology and Innovation pemilik brand Wardah tetap optimis terhadap pertumbuhan kosmetik di Indonesia. Walaupun pasar kosmetik Indonesia saat ini tengah mendapat gempuran dari produk asal Korea.
Marketing Director Paragon Technology and Innovation, Putri Diah Paramita mengatakan, untuk tetap bersaing Wardah akan mengeluarkan inovasi terbarunya. "Kami masih akan meluncurkan inovasi-inovasi kami yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia," tutur Putri saat dihubungi Kontan.co.id belum lama ini.
Disamping meluncurkan inovasi terbarunya Wardah juga akan lebih mendekatkan diri dengan para konsumen melalui program-program yang telah dirancang. "Semakin mendekatkan Wardah dengan konsumen melalui program-program brand activation," imbuh Putri.
Selain fokus dengan pasar Indonesia, sejak tahun 2017 Wardah telah melakukan ekpansi ke Malaysia. Wardah menggandeng peritel Watsons dan Sogo untuk ekspansi di negeri Jiran tersebut.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News