kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wardah tebar diskon sambut Hari Pelanggan Nasional


Minggu, 02 September 2018 / 14:57 WIB
Wardah tebar diskon sambut Hari Pelanggan Nasional
PT Paragon Technology and Innovation melalui brand Wardah


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2018, PT Paragon Technology and Innovation melalui brand Wardah menyelenggarakan program diskon 20% bagi pelanggan.

Promotion Officer Paragon Dzikrillah Rizqi Amalia mengatakan, program ini sudah menjadi kegiatan tahunan yang diadakan guna menyambut hari Pelanggan Nasional.

Program untuk menyambut hari Pelanggan Nasional ini diadakan serempak di 33 titik di berbagai kota di Indonesia dengan membuka booth dalam Car Free Day (CFD).

“Soalnya kantor cabang Wardah ada 33, dan program ini serentak diadakan pada hari ini,” kata perempuan yang kerap disapa Dila di CFD Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (2/9).

Ia mengatakan selain mendapat potongan harga 20%, dalam acara ini juga memberikan hadiah khusus untuk pelanggan untuk pembelian minimal Rp 150,000.

“Ada hadiah produk Wardah lainnya, produk yang dapat 20% itu untuk C-Defense seperti aloe vera gel, sunscreen gel, dan ada juga diskon untuk eyeliner serta maskara,” imbuhnya.

Dila menilai dengan memberikan potongan harga atau diskon 20% mampu meningkatkan penjualan. “Meski enggak semua produk didiskon, tapi diskon ini memicu orang-orang untuk datang dan membeli produk yang mendapat potongan harga maupun yang tidak. Makanya stok kami juga lebih banyak kalau ada program diskon,” ujar Dila.

Dengan memberikan potongan harga, Dila mengaku penjualan bisa 2 kali lipat daripada penjualan tanpa memberikan potongan harga.

“Tentunya dengan promo diskon ini penjualan makin kencang karena diskon untuk make up walaupun cuma 20%, potongannya lumayan gede, jadi biasanya lebih ramai juga,” ungkapnya.

Dalam berita Kontan.co.id sebelumnya, Chief Marketing Officer Paragon, Salman Subakat juga menyampaikan bahwa memberikan potongan harga merupakan salah satu strategi penjualan bagi perusahaan dan Paragon Technology and Innovation sendiri sangat beragam dalam memberikan program diskon serta melihat momen-momen khusus.

Selain memberikan diskon, Paragon juga membagikan sampel produk shampoo milik Wardah sebanyak 400 sampel. Dila menyampaikan, salam momen ini Wardah memang tengah menggalakkan penjualan shampoo yang baru rilis tahun lalu.

Ia menilai, penjualan shampoo ini terus meningkat dan semakin banyak peminatnya. “Untuk hari ini targetnya 150 botol shampoo bisa terjual,” pungkasnya.

Terakhir, dalam memeriahkan hari Pelanggan Nasional 2018, Paragon juga memberikan hadiah berupa produk Wardah untuk pelanggan yang memenangkan permainan yang disediakan oleh panitia di sekitar booth Wardah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×