kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,96   1,15   0.15%
  • EMAS930.000 0,22%
  • RD.SAHAM -0.09%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Waskita Karya jalankan strategi WFO sesuai protokol new normal


Kamis, 04 Juni 2020 / 09:38 WIB
Waskita Karya jalankan strategi WFO sesuai protokol new normal
ILUSTRASI. Pekerja beraktivitas pada proyek infrastruktur jalan tol Becakayu yang dikerjakan PT Waskita Karya Tbk (WSKT) di Jakarta, Selasa (19/9). Korporasi konstruksi dan investasi milik negara, PT Waskita Karya (Persero) Tbk., menyatakan bakal menerima pembayaran

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Waskita Karya Persero Tbk (WSKT) telah menyiapkan startegi dan protokol Work From Office (WFO) untuk menjalani the new normal scenario.

Sebelum membuat protokol, Perseroan telah membentuk “Tim Task Force Gugus Tugas Waskita Percepatan Penanganan Covid-19 dan Persiapan Pelaksanaan New Normal Scenario”.

Tim ini bertugas membuat protokol, memonitor dan mengevaluasi implementasi pelaksanaan di seluruh unit kerja Waskita Karya.

Baca Juga: IHSG menguat ke level 5.000 pada awal perdagangan hari ini, Kamis (4/6)

Director of Business Development & QSHE Waskita Karya, Fery Hendriyanto, mengatakan, protokol tersebut diantaranya berisi perlindungan pegawai dan keluarga, perlindungan pekerja, rekanan, pemasok, mitra kerja dan stakeholder lain.

Kemudian, protokol pengelolaan proyek dan unit usaha, protokol sinkronisasi WFO-WFH, protokol tanggap darurat penanganan bagi pegawai yang terpapar Covid-19, protokol perjalanan dinas, serta protokol transformasi digital di era new normal.

Protokol tersebut diharapkan dapat menjadi panduan Perseroan dalam membantu upaya pemerintah dan BUMN dalam menggerakkan perekonomian nasional agar bangkit dan maju kembali setelah terdampak pandemi Covid-19.

"Protokol ini juga diharapkan dapat mendorong efektivitas dan produktivitas kerja serta kesehatan pegawai/pekerja dalam usaha mencapai target perusahaan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan, Kamis(4/6).

Baca Juga: Proyek kereta cepat Jakarta-Surabaya bisa mengerek harga saham emiten karya?

Protokol ini berlaku menyeluruh di semua Corporate Office, Business Unit, Anak Perusahaan, Cucu Perusahaan, Proyek dan Entitas Waskita Karya Sosialisasi, edukasi, komunikasi dan pengecekan readiness terkait penerapan protokol The New Normal ini terus dilakukan sejak 15 Mei 2020 kepada semua jajaran pekera sampaia anak usaha perseroan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×