kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,46   1,15   0.12%
  • EMAS1.343.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wings Group Yakin Produk F&B Terus Tumbuh


Selasa, 25 Juli 2023 / 11:30 WIB
Wings Group Yakin Produk F&B Terus Tumbuh


Reporter: Dimas Andi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tingginya mobilitas masyarakat Indonesia pascapandemi menjadi angin segar bagi para produsen food & beverage (F&B), termasuk Wings Group. Perusahaan ini pun terus berinovasi demi menyediakan produk terbaik bagi para konsumen.

Joshua Gunawan, Marketing Manager Ready to Drink Beverages PT Sayap Mas Utama (WINGS Group) menyampaikan, secara umum produk-produk kategori F&B Wings Group tumbuh cukup baik sepanjang 2023 berjalan.

Produk seperti mi instan maupun minuman botol dan cup Wings Group masih diminati masyarakat, terutama ketika memasuki musim kemarau di mana konsumen lebih banyak mencari makanan atau minuman segar.

Wings Group pun bersyukur lantaran setelah pandemi berakhir dan perekonomian nasional berangsur-angsur pulih, maka barang-barang konsumsi seperti F&B terus menunjukkan tren permintaan yang positif.

Baca Juga: Makin Gurih Menjadi Republik Mi Instan

Salah satu upaya Wings Group untuk mendekatkan diri ke konsumen adalah berkolaborasi dengan acara-acara anak muda, konser-konser musik, hingga ajang olahraga nasional. Misalnya, festival musik We The Fest 2023 yang berlangsung akhir pekan kemarin dan berbagai acara hiburan lainnya, baik yang sudah lewat atau yang berlangsung beberapa waktu mendatang.

“Upaya ini kami lakukan untuk memperkuat posisi Wings sebagai produsen F&B yang siap dinikmati kapan saja dan di mana saja, terutama oleh kalangan anak muda,” ungkap Joshua, Senin (24/7).

Dia juga menegaskan, tren permintaan produk F&B tidak saling berkorelasi dengan momentum pesta demokrasi Indonesia. Sebab, produk tersebut pada dasarnya merupakan kebutuhan sehari-hari.

“Kami harap pertumbuhan produk ini dapat terjadi setiap tahunnya, tidak hanya terpaku pada tahun politik,” tambah dia

Baca Juga: WINGS Food luncurkan ISOPLUS COCO, Excellent Hydration Kesegaran Air Kelapa Muda

Lebih lanjut, Wings Group memastikan tidak pernah berhenti berinovasi dan selalu rutin mengeluarkan produk inovatif baik di kategori makanan, minuman, hingga fabric care dan home care. Bahkan, selama pandemi pun Wings Group banyak mengeluarkan produk yang dibutuhkan masyarakat.

Hal ini sudah menjadi kebiasaan dari Wing Group untuk memberikan produk terbaik sesuai dengan tren dan kebutuhan masyarakat. “Kami selalu menyediakan produk-produk berkualitas yang dapat diakses masyarakat luas dari sisi aksesibilitas dan harga yang terjangkau,” tandas Joshua.

Dikutip dari situs resminya, Wings Group memiliki beberapa merek produk kategori F&B seperti Mie Sedaap, Sukses’s, So Yumie Gelas, Eko Mie, Top Coffee, Neo Coffee, Golda Coffee, Ale-Ale, Jasjus, Floridina Orange, Milkjus Ice Blend, Segar Dingin, Teajus, Teh Javana, Teh Rio, Chocodrink, Iso Plus, hingga Gingseng Power F.

Selanjutnya: Apakah di Jalan Fatmawati Berlaku aturan Ganjil Genap Jakarta? Cek Daftarnya!

Menarik Dibaca: Catat Kalender Pendidikan Jabar 2023/2024 Jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×