Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wingstop Indonesia belum akan membangun infrastruktur pesan antar sendiri. Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat tersebut menyatakan hanya akan menggandeng instant courier.
Larry D. Kruguer, Chief Operating Officer and EVP Wingstop.Inc menyampaikan bahwa saat ini perusahaan masih mengandalkan instant courier. Salah satunya adalah jasa pengiriman dari ojek online.
"Kami tidak punya layanan pesan antar tetapi kami punya kerjasama dengan Gojek dan kami terbuka dengan instant courier lainnya," ujarnya di Jakarta, Sabtu (10/3).
Saat ini fokus perusahaan adalah melakukan ekspansi penambahan gerai dan perkuat branding. Salah satunya adalah melakukan penambahan 6-10 gerai dan memperkuat engagement melalui media sosial.
"Sosial media itu imbasnya sangat besar buat kami, untuk Indonesia generasi milenial dan populasi sangat muda besar," lanjutnya.
Charlie Morrison, Chairman and CEO Wingstop.Inc menambahkan bahwa saat ini perusahaan fokus untuk menambah gerai. Lain dari itu, dirinya menyatakan bahwa menu dan rasa menjadi kekuatan Wingstop untuk bisa tumbuh.
"Selain iklan kami juga tambah gerai, kalau banyak gerai orang bisa lihat brand kami dan mencoba. Kami yakin setelah coba itu pasti suka," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News