kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wuling hadir kembali di GIIAS 2018, mobil apa saja yang dipamerkan?


Kamis, 02 Agustus 2018 / 21:53 WIB
Wuling hadir kembali di GIIAS 2018, mobil apa saja yang dipamerkan?
Mobil SUV Wuling Motors di GIIAS 2018


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress.

Tema tersebut menggambarkan semangat, perkembangan dan langkah ke depan Wuling untuk pasar Indonesia. Dimulai dari pencapaian yang telah dicapai di industri otomotif hingga saat ini, sampai dengan menampilkan dua produk yang istimewa.

Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors dalam kesempatan Wuling ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah memilih produk Wuling dan bertumbuh bersama.

Memasuki usia 1 tahun di Indonesia, Wuling berkembang dengan cepat. Diawali dari peluncuran dua produk MPV yakni seri Confero dan Cortez, pertumbuhan jaringan resmi yang mencapai 80 dealer.

“Hingga memperoleh sambutan positif masyarakat yang membawa Wuling masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands otomotif,” kata Cindy, Kamis (2/8).

Selain itu, Wuling terus berkomitmen untuk memberikan produk, pengalaman, dan layanan terbaik untuk pelanggan melalui pengembangan jaringan dealer resmi dari 35 outlet di Agustus 2017 dan kini sudah mencapai 80 diler yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Sejalan dengan tema besar GIIAS 2018 yaitu ‘Beyond Mobility’ dan semangat Wuling Motors yakni ‘Drive For A Better Life’, Wuling menjawabnya dengan menampilkan dua produk istimewa, yakni Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100 selama pameran sebagai bentuk komitmen untuk terus berkembang dan merespon tren otomotif dunia.

Model sport utility vehicle (SUV) yang dipamerkan dalam pameran ini mirip dengan model Baoujun 530 di China. Saat pameran SUV ini masih diimpor utuh alias completely built up (CBU) dari China, karena masih setir kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×