kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wuling Motors Buka Pemasanan Mobil Pikap Terbaru, Formo Max


Jumat, 06 Januari 2023 / 17:14 WIB
Wuling Motors Buka Pemasanan Mobil Pikap Terbaru, Formo Max
Mobil pikap Wuling Formo Max.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengawali tahun 2023 Wuling Motors (Wuling) membuka pemesanan untuk kendaraan komersial terbarunya, yakni Formo Max. Mengusung nama Formo, produk ini ditujukan untuk mendukung berbagai sektor bisnis di perjalanan.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani menuturkan, untuk mendukung kegiatan operasional usaha yang produktif, Wuling Formo Max dibekali mesin 1.500cc yang bertenaga dengan transmisi manual 5 speed.

Menurut Dian, Formo Max memiliki keunggulan dari aspek ukuran kargonya yang lebih luas, berdimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan. Berkat hal tersebut, para pelaku usaha pun dapat mengangkut banyak muatan dalam sekali perjalanan bersama Formo Max.

“Kami menyadari bahwa dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air. Oleh karena itu, di awal tahun ini, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max, mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga," ujar Dian, dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, kemarin.

Baca Juga: Wuling Motors Telah Jual Lebih dari 300 Unit Almaz Hybrid Hingga Akhir 2022

Mobil pikap Wuling Formo Max

Di samping itu, Formo Max juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang baik, mulai dari sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sabuk pengaman, hingga alarm anti pencurian.

Kemudian untuk di aspek kenyamanan, lanjut dia, baik supir dan penumpang di bagian depan dapat merasakan kenyamanan berkat mesin yang berada di kap depan, EPS (Electric Power Steering), AC (Air Conditioner), pengaturan kursi, power window, serta head unit.

Adapun, deretan fasilitas tersebut dihadirkan untuk meningkatkan aspek kenyamanan dalam melakukan operasional bisnis harian.

Sekedar informasi, pemesanan Formo Max sudah dapat dilakukan di diler Wuling terdekat atau melalui website wuling.id. Estimasi harga dari Formo Max berkisar  Rp 163.000.000-Rp 172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×