kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wuling Motors Raih 252 SPK Selama Gelaran PEVS 2024


Rabu, 08 Mei 2024 / 10:16 WIB
Wuling Motors Raih 252 SPK Selama Gelaran PEVS 2024
ILUSTRASI. Pengunjung mengamati mobil listrik produksi Wuling Motors di Pameran Perklindo Electric Vehicle Show (PES) 2024 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (2/5/2024). Pameran khusus kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dari 30 April hingga 4 Mei 2024 menghadirkan lebih dari 80 brand otomotif produk kendaraan listrik termasuk industri pendukungnya menjadi partisipasipan dengan target minimum Rp 400 miliar./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/02/05/2024.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wuling Motors berhasil meraih pencapaian positif sepanjang partisipasinya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Hingga akhir penutupan pameran otomotif kendaraan listrik yang diadakan di JIEXPO Kemayoran tersebut, Wuling berhasil membukukan total 252 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Angka tersebut didominasi oleh pemesanan Cloud EV, kemudian diikuti dengan Air ev dan BinguoEV. Para pengunjung booth Wuling di PEVS 2024 pun antusias untuk merasakan pengalaman berkendara bersama lini kendaraan listrik Wuling yang terbukti dari jumlah aktivitas test drive yang dilakukan oleh 819 pengunjung.

Baca Juga: Perbandingan Mobil Listrik Wuling Cloud EV, Binguo EV, dan Air EV, Cek Harganya

Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors menyampaikan, keikutsertaan Wuling dalam ajang PEVS 2024 mencatatkan capaian yang positif. Wulin mengapresiasi sambutan hangat para pengunjung terhadap kendaraan listrik terbaru Cloud EV yang mendominasi angka pemesanan produk mobi listrik Wuling. Wuling juga mengapresiasi antusiasme pengunjung booth yang telah menyaksikan dan mencoba berkendara bersama Wuling ABC stories.

"Pencapaian ini menunjukkan bahwa Wuling ABC stories kian diminati oleh masyarakat dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyajikan solusi mobilitas yang lebih baik untuk masa depan yang lebih berkelanjutan sejalan dengan semangat Drive For A Green Life,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Rabu (8/5).

Sebagai informasi, dari total 252 SPK yang diperoleh Wuling sepanjang PEVS 2024, Cloud EV menjadi model terlaris dengan capaian 60,7% atau setara 153 SPK dari total pemesanan. Setelah itu, terdapat Air ev dengan porsi 21% yang mana tipe Lite paling diminati. Adapun BinguoEV memberi kontribusi pemesanan sebanyak 18,3% yang didominasi oleh tipe Premium Range.

Baca Juga: Wuling Motors Yakin Cloud EV Dapat Bersaing Kompetitif di Pasar Mobil Listrik

Selain memperoleh angka pemesanan yang baik, banyak pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama lini kendaraan ramah lingkungan dari Wuling. Antusiasme ini dapat dilihat dari angka aktivitas test drive yang dilakukan selama pameran yang mencapai 819 pengunjung di area yang sudah disediakan.

Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Cloud EV dengan jumlah 626 pengunjung, diikuti oleh BinguoEV dengan 152 pengunjung, dan Air ev Long Range dengan total 41 pengunjung.

Tak hanya itu, Wuling juga mendapatkan empat penghargaan dalam PEVS 2024. Wuling memenangkan Best Booth Car > 500 SQM, menunjukkan dedikasi Wuling dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengunjung di booth yang seluas 606 meter persegi.

Selain itu, mobil listrik Air ev berhasil dinobatkan sebagai Best City Car dengan ukurannya yang compact dengan beragam kemudahan seperti mudah dikendarai, mudah diisi dayanya di rumah, dan biaya kepemilikan yang terjangkau sehingga cocok untuk dikendarai di perkotaan.

Baca Juga: Harga Dibanderol Rp 410 Juta, Mobil Listrik Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan

Kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, BinguoEV, juga meraih penghargaan di PEVS 2024. Mobil dengan desain ikonik ini meraih gelar Best Compact Hatchback dengan keunggulannya sebagai hatchback EV yang menyajikan premium experience driving.

Tidak hanya itu, Cloud EV juga mendapat penghargaan sebagai Most Tested Car di antara unit test drive yang tersedia dari berbagai merek selama pameran berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×