kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,44   -8,07   -0.86%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wuling tampilkan Cortez dan Confero di pameran GIIAS Surabaya


Minggu, 16 September 2018 / 17:48 WIB
Wuling tampilkan Cortez dan Confero di pameran GIIAS Surabaya


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan eksistensinya di Jawa Timur dengan berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya. Perhelatan ini akan digelar pada 15-23 September 2018 yang bertempat di Grand City Convex, Surabaya.

Bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari serta PT Putra Perdana Indoniaga, Wuling menampilkan seluruh produk andalannya serta menampilkan satu unit mobil istimewa di booth I yang memiliki luas 330 meter persegi selama pameran.

Edwin Adams, Operational Manager Wuling Arista Surabaya menjelaskan pada keikutsertaan yang kedua kalinya di pameran ini, Wuling mengusung tema ‘Together, We Grow’. Tema ini menggambarkan kolaborasi Wuling dengan mitra diler yang terus bertumbuh bersama.

"Untuk meneguhkan komitmen bersama, kami menghadirkan seri Confero dan Cortez, serta Electric Vehicle Wuling E100 yang secara khusus ditampilkan untuk menjawab tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” terang Edwin Adams dalam keterangan pers, Minggu (16/9).

Dalam perhelatan otomotif yang diselenggarakan di kota terbesar kedua di Indonesia ini, Wuling menghadirkan seluruh lini produknya yang terdiri dari The Real Spacious Family MPV, Confero dan The New Choice of MPV, Cortez serta satu unit Electric Vehicle Wuling E100 untuk menunjukkan kesiapan

Selain itu, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling dengan menyediakan dua unit test drive yang terdiri dari tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez.

Berbagai penawaran menarik juga disiapkan bagi para pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2018, mulai dari undian berhadiahiPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, E-toll dan beragam hadiah menarik lainnya. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Wuling telah memiliki 12 jaringan resmi di Jawa Timur. Sebanyak 3 outlet di antaranya beroperasi di Surabaya dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News





[X]
×