kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

XL Axiata (EXCL) Targetkan Pelanggan Layanan Internet Broadband Naik 3 Kali Lipat


Rabu, 20 Desember 2023 / 22:54 WIB
XL Axiata (EXCL) Targetkan Pelanggan Layanan Internet Broadband Naik 3 Kali Lipat
ILUSTRASI. XL Axiata (EXCL) menargetkan jumlah pelanggan layanan internet broadband XL SATU naik hingga 3 kali lipat.


Reporter: Rashif Usman | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) menargetkan jumlah pelanggan layanan internet broadband XL SATU naik hingga 3 kali lipat. 

Tercatat, hingga saat ini jumlah pelanggan XL SATU sekitar 235.000 pelanggan dengan ketersediaan jaringan mencapai 2 juta home passed yang tersebar di lebih dari 75 kota/kabupaten.

"XL SATU menargetkan peningkatan jumlah pelanggan sebanyak 3 kali lipat dari yang dimiliki sekarang," kata Group Head Home Product Marketing XL Axiata, Rendhita Istimarini Putri kepada Kontan.co.id, Rabu (20/12).

Rendhita mengatakan, untuk menggaet jumlah pelanggan, XL menawarkan sejumlah solusi internetan yang lengkap dan mudah, serta perluasan jaringan.

Baca Juga: XL Axiata (EXCL) Prediksi Trafik Data Nataru Naik Hingga Tiga Kali Lipat Trafik Biasa

"Penawaran solusi internetan lengkap dan mudah dengan produk yang kompetitif bagi seluruh keluarga Indonesia, serta perluasan jaringan tanpa henti menjadi kunci untuk XL SATU melayani lebih luas masyarakat di Indonesia," ucapnya.

XL SATU, lanjut Rendhita, sebagai perintis produk fixed mobile convergence (FMC) di Indonesia, melihat pergerakan para penggiat telekomunikasi di Indonesia kini mengarah ke produk FMC.

Rendhita menerangkan, konvergensi produk fiber optic dan seluler terbukti menjawab kebutuhan masyarakat sebagai solusi internet lengkap di manapun mereka berada.

"Tentu saja ini menjadi semangat dan inspirasi XL SATU untuk terus memperluas jaringan dan meningkatkan layanan FMC di Indonesia, serta menjadi panutan bagi penggiat teknologi FMC lainnya," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×