kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

XL Axiata meluncurkan sejumlah produk bagi pelanggan saat mudik


Senin, 04 Juni 2018 / 21:32 WIB
XL Axiata meluncurkan sejumlah produk bagi pelanggan saat mudik
ILUSTRASI. Manajemen XL Axiata


Reporter: Krisantus de Rosari Binsasi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) menghadirkan sejumlah produk yang bisa menjadi sarana bagi pelanggan mendapatkan manfaat lebih banyak saat mudik dan Lebaran. Salah satunya adalah layanan XL PRIORITAS.

EXCL menawarkan diskon 60% untuk mendapatkan layanan pascabayar ini. Pelanggan perlu datang ke XL Center, Authorized Sales Point (ASP), Retail Outlet with Device (RODE) yang bekerjasama dengan XL PRIORITAS, atau melalui telesales.

Diskon untuk setiap penambahan nomor baru berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS, baik baru maupun lama. "Untuk nomor barunya (maksimal 2 nomor), akan mendapat diskon 60% harga MyPRIO plan, berlaku selama 6 bulan," jelas Tri Wahyuningsih, Group Head Corporate Communication XL Axiata dalam siaran pers, Senin (4/6).

Tri juga bilang ada juga promo XL Prabayar dengan XTREAM Smartphone 4G. Xtream Smartphone 4G yang menawarkan akses YouTube Unlimited 24 jam selama 1 tahun, 12GB kuota internet (1GB/bulan selama 1 tahun), unlimited Nelpon & SMS ke sesama XL, dan akses iFlix tanpa biaya berlangganan.

XTREAM Smartphone 4G hadir dengan tipe terbaru XTREAM 1 PRO seharga Rp 719.000. Tipe ini melengkapi dua tipe yang telah diluncurkan sebelumnya yaitu XTREAM 1 seharga Rp 649.000 dan XTREAM 1 PLUS seharga Rp 939.000. Rangkaian XTREAM Smartphone 4G sudah dibekali processor Quad Core 1,3 Ghz, dengan 1GB RAM serta 8GB ROM, dan juga fitur Dual 4G ON, fingerprint dan layar lebar full screen 5,5 inchi untuk XTREAM 1 PLUS.

Tri mengatakan, para pelanggan di area Jabotabek bisa mendapatkannya di outlet smartphone, handphone center (ITC ambassador, Roxy Mas, dll), e-commerce site (Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll), dan akan tersedia di XL Center yang sudah dimulai sejak Mei lalu.

Tri turut menambahkan bahwa bagi para pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan layanan hiburan, XL Axiata juga menyediakan program baru yang memungkinkan pelanggan bisa mendapatkan kemudahan untuk akses dan menikmati ribuan film dari penyedia video/film streaming iflix dan NETFLIX. Kemudahan tersebut bisa didapatkan dengan cara membeli kartu perdana Xtra Combo Life dan Hotrod Xtra selama bulan Juni 2018. Informasi mengenai program ini bisa didapatkan melalui www.xl.co.id dan aplikasi myXL.

"Untuk layanan AXIS, pelanggan bisa memperoleh penawaran berupa Paket PARSEL. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan disemua jaringan (2GB untuk saur dari jam 02.00 - 05.59 & 2GB untuk buka dari jam 16.00 - 18.59). Untuk mendapatkan paket menarik ini, pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara akses via UMB *123# & AXISnet," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×