kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,68   7,33   0.79%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Yamaha Hadirkan Varian Lite Version untuk Sejumlah Model Kategori MAXI dan Classy


Minggu, 08 Oktober 2023 / 12:08 WIB
Yamaha Hadirkan Varian Lite Version untuk Sejumlah Model Kategori MAXI dan Classy
Skutik Yamaha Lite Version untuk kategori MAXI dan Classy.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk merespons permintaan konsumen yang sangat besar, Yamaha berupaya memenuhi hal tersebut dengan menghadirkan varian Lite Version untuk kategori MAXI dan Classy.

Hal ini beriringan dengan misi Yamaha untuk menciptakan Kando, yaitu memberikan kepuasan konsumen melebihi ekspetasi sehingga menciptakan kebahagiaan yang menyentuh hati.

Selain menghadirkan sepeda motor unggulan yang menjawab beragam kebutuhan mobilitas konsumen, Yamaha juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti menyampaikan, pihaknya memperkenalkan varian terbaru untuk jajaran skutik Yamaha di kategori MAXI dan CLASSY.

Produk-produk ini merupakan varian terbaru tanpa fitur Connected yang terdiri dari NMAX, Aerox, Grand Filano dan Fazzio. Dengan kata lain, Yamaha menyebutnya dengan varian “Lite Version”.

Yamaha memang sengaja menghadirkan varian baru tanpa fitur Connected untuk merespons permintaan konsumen yang sangat besar di pasar. Selain itu, kemunculan Lite Version tentunya juga akan semakin melengkapi jajaran line up sepeda motor yang sudah ada di kategori MAXI dan CLASSY.

Baca Juga: Yamaha Rilis Warna Baru Jupiter Z1 Makin Sporty & Modern, Dukung Mobilitas Pengendara

"Dengan begitu, konsumen memiliki semakin banyak pilihan saat membeli sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan berkendara mereka,” ujar dia dalam keterangan resmi, Jumat (6/10).

Terdapat 5 varian terbaru Yamaha Lite Version dari kategori MAXI & Classy, yaitu terdiri dari NMAX 155 S, AEROX 155 Standard, dan AEROX 155 Cybercity di kategori MAXI. Adapun Grand Filano Neo Hybrid dan Fazzio Neo Hybrid hadir untuk kategori Classy.

Kehadiran 5 varian baru pada kategori MAXI dan Classy ini semakin melengkapi jajaran line up kedua kategori tersebut. Untuk varian dengan fitur Connected masih tersedia bagi konsumen yang menginginkan fitur yang lengkap dari kategori MAXI dan Classy.

Perbedaan varian terbaru Lite Version dengan yang lainnnya yaitu hanya tidak disematkan fitur Y-Connect, namun tetap memiliki keunggulan teknologi dan fitur canggih serupa dengan model Connected seperti Smart Key pada NMAX Connected/S, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid.

Produk karya rakitan anak bangsa ini tetap hadir dengan beragam varian warna seperti model sebelumnya dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu:

 MAXI

  • Yamaha NMAX 155 Smart Key Rp 32.625.000
  • Yamaha AEROX 155 Cybercity Rp 27.375.000
  • Yamaha AEROX 155 Standard Rp 27.175.000

CLASSY

  • Yamaha Grand Filano NEO Hybrid Rp 26.750.000
  • Yamaha Fazzio NEO Hybrid Rp 22.400.000

Seluruh produk dari varian Lite Version sudah dapat dibeli pada jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. Untuk pembelian bulan Oktober 2023, semua jajaran matik Yamaha sudah dilengkapi dengan garansi sampai dengan 5 Tahun untuk menjamin mutu dan kualitas produk Yamaha.

Terdapat pula jaminan untuk frame dari sebelumnya 1 tahun per 12.000 km menjadi 5 tahun per 50.000 km dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×