kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Yili Group terus melanjutkan program sosial #Joydaylawancovid19


Minggu, 07 Juni 2020 / 12:02 WIB
Yili Group terus melanjutkan program sosial #Joydaylawancovid19
ILUSTRASI. Yili Group, sebagai produser es krim Joyday melanjutkan program sosial #Joydaylawancovid19


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengonsumsi makanan bergizi menjadi salah satu poin penting di tengah pandemi Covid-19. Dengan menjaga perilaku sehat dan konsumsi makanan bergizi, maka imun tubuh akan meningkat, sehingga bisa terhindar dari Covid-19.

Kondisi ini pula yang mendorong Yili Group, sebagai produser es krim Joyday, untuk melanjutkan program sosial #Joydaylawancovid19.

Melalui program ini, Yili Group membagikan sembako dan es krim untuk 500 KK di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/6).

Baca Juga: Es krim Joyday bantu ribuan UMKM yang terdampak pandemi Covid-19

“Sembako dan es krim kami pilih karena untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari warga di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora,” tutur perwakilan management Yili dalam keterangannya.

Es krim Joyday terbuat dari susu pilihan yang kaya akan gizi. Diharapkan dengan mengonsumsi es krim warga di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora bisa tercukupi gizinya di tengah pandemic Covid-19 tersebut.

Selain itu, filosofi es krim Joyday yang didistribusikan oleh PT Green Asia Food Indonesia ini adalah kebahagiaan. “Kami ingin berbagi kebahagian di setiap gigitan es krim tersebut. Sehingga masyarakat bersemangat dalam melewati pandemi Covid-19 ini,” terangnya.

Hapsah, warga setempat mengaku senang mendapatkan paket sembako dan es krim. “Paket ini sangat membantu kami. Terutama cucu saya suka sekali dengan es krim,” jelasnya.

Menurutnya baru kali ini ada pembagian sembako dan dapat es krim. Hal serupa juga diungkapkan Adi Saryono, warga Jembatan Besi yang mengaku sudah mendapatkan kupon sejak beberapa hari yang lalu dan merasa bantuan ini akan sangat membantu keluarganya beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Induk usaha produsen es krim Joyday, Yili raih pendapatan 20,65 miliar yuan kuartal I

Asim Mujih, Sekretaris Kelurahan Jembatan Besi sangat berterima kasih kepada Yili Group atas bantuan tersebut. Ia berharap paket bantuan sembako dan es krim ini bisa menambah semangat warganya dalam melewati hari-hari yang sulit.

Apalagi RW 03, 04, dan 07 baru saja mengalami bencana kebakaran. "Kami sangat berterima kasih atas bantuannya. Hal ini tentu akan menambah kebahagiaan warga," ungkap Asim mewakili Kelurahan Jembatan Besi.

#Joydaylawancovid19 yang digelar di Tambora merupakan program berkelanjutan Yili Group dimasa pandemic Covid-19. Sebelumnya, Yili Group menyalurkan bantuan melalui Kantor Staf Presiden berupa seratus ribu masker, dua ribu kacamata pelindung, dan dua ribu baju pelindung untuk tenaga medis di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×