kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

YouTube FanFest kembali hadir di Indonesia


Rabu, 08 Agustus 2018 / 11:20 WIB
YouTube FanFest kembali hadir di Indonesia


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi para milenials dan semua kalangan masyarakat yang menyukai Youtube, bersiaplah. Pada 10 Agustus 2018, YouTube akan kembali ke Indonesia untuk keempat kalinya memulai perjalanan menuju FanFest dengan showcase tour empat kota di Bandung, Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta.

YouTube FanFest 2018 Showcase pertama akan dimulai di Bandung pada 10 sampai 12 Agustus, diikuti oleh Surabaya pada 1 sampai 2 September 2018, kemudian Jakarta pada 21 sampai 23 September dan Yogyakarta pada 28 sampai 30 September.

YouTube Fanfest akan menjadi perhelatan bakat terbesar hingga saat ini, karena menyatukan para bintang YouTube dan penggemar dari seluruh Indonesia dan seluruh dunia.

"Kami sangat senang dapat kembali menjadi tuan rumah YouTube FanFest di Indonesia untuk merayakan pertumbuhan komunitas dengan para konten kreator YouTube yang luar biasa dan penggemar yang energik. Kami juga ingin melihat para kreator internasional dan para sensasi lokal bersinar di panggung,” kata Marc Lefkowitz, Head of Creators & Artists Development, YouTube APAC, dalam keterangan yang diterima KONTAN, Rabu (8/8).

Tak hanya Youtube, Tokopedia juga menyambut baik akan pagelaran Youtube FanFest. Priscilla Anais, Head of Corporate Communications, Tokopedia sangat mendukung YouTube FanFest karena acara ini menampilkan banyak konten kreator paling kreatif di Indonesia.

"Kami berharap komunitas YouTube terus tumbuh dan dapat menjadi sumber inspirasi bagi para penggemar dan konten kreator masa depan di Indonesia,” katanya.

Disamping itu, Jo Semidang, IM Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia juga antusias menyambut kedatangan Youtube. "Kami mengajak para anak-anak muda Indonesia untuk menciptakan dan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak. Karena fotografi, pembuatan video, dan musik adalah minat mereka, kami ingin menjadi bagian di YouTube FanFest di Indonesia. Kami mendukung para generasi millenial untuk mengabadikan setiap momen, membuat konten yang menarik, menginspirasi orang lain dan #makethemlook," sebut Jo.

YouTube FanFest Showcase di Bandung, Surabaya, Jakarta dan Yogyakarta akan dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui www.youtubefanfest.com, dan ikuti hashtag: #YTFFID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU

[X]
×