kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Zalora luncurkan tote bag eksklusif karya desainer Jason Wu dan Sometime


Selasa, 22 Mei 2018 / 16:48 WIB
Zalora luncurkan tote bag eksklusif karya desainer Jason Wu dan Sometime
ILUSTRASI. Eksklusif Tas Hasil Kolaborasi ZALORA dengan Sometime


Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Zalora meluncurkan kembali meluncurkan produk eksklusif. E-commerce yang besar di Asia Tenggara ini meluncurkan koleksi eksklusif tote bag Edie, hasil kolaborasi Jason Wu Grey dengan Sometime by Asian Designers pada 4 Juni 2018 nanti.

Kolaborasi ini merupakan kerja sama pertama dengan desainer internasional oleh Zalora dan Sometime by Asian Designers. Koleksi tas ini akan tersedia secara eksklusif melalui Zalora di Malaysia, Singapura, Indonesia, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina.

Tas Edie didesain dalam bentuk vertikal dengan tiga kompartemen tambahan yang menonjolkan sisi praktis bagi penggunanya. Dilengkapi dengan magnetic hardware untuk memudahkan aksesibilitas dan kenyamanan, koleksi ini tersedia dalam dua ukuran dengan enam pilihan warna mulai dari slipper, soft pink, creme, orange, mustard, dan ultramarine. Koleksi warna ultramarine hanya akan tersedia di Taiwan, sebagai bentuk apresiasi tempat kelahiran Jason Wu.

"Inspirasi tote bag Edie datang dari kecintaan saya terhadap seni dan arsitekstur abad pertengahan," kata Jason Wu dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (22/5). Asal tahu saja, desainer yang berbasis di New York, meluncurkan koleksi tas yang memiliki detail colour block karena terinspirasi dari lukisan Josef Albers.

Sometime by Asian Designers didirikan untuk merayakan karya-karya desainer Asia dan peluncuran Edie adalah bentuk realisasi dari tujuan tersebut. "Kami merasa sangat bangga dapat bekerja sama dengan Jason Wu dan tidak ada mitra yang lebih baik daripada Zalora untuk membantu mempelopori ekspansi kami ke pasar–pasar baru, menjadikan semua orang sebagai style icon diri mereka sendiri," kata Nicole W, Head of product Sometime.

Saskia de Jongh, Chief Commercial Officer Zalora menambahkan, ketiganya telah bekerja sama untuk memberikan sebuah produk kepada pelanggan yang menghargai kreativitas dan inovasi Asia.

"Kolaborasi ini merupakan peluang bagi mitra kami untuk menjangkau pasar yang lebih luas melalui inovasi dan jaringan logistik yang dimiliki Zalora. Tak hanya itu, momen ini juga menjadi peluang bagi kami untuk memberikan pelanggan kami sebuah produk fashion yang hanya tersedia secara eksklusif di Asia,” katanya.

Pecinta tas dapat membeli koleksi eksklusif ini di www.zalora.co.id pada tanggal 4 Juni 2018 dengan harga Rp 2.419.000 untuk Edie tote bag ukuran besar dan RP 1.819.000 untuk ukuran mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×