kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Zyrexindo Mandiri (ZYRX) Hadirkan Lini Produk Terbaru The Maveric AI & Gaming Series


Senin, 18 Maret 2024 / 13:15 WIB
Zyrexindo Mandiri (ZYRX) Hadirkan Lini Produk Terbaru The Maveric AI & Gaming Series
ILUSTRASI. Zyrexindo Mandiri Buana atau Zyrex meluncurkan laptop?The Maveric AI & Gaming Series


Reporter: Rashif Usman | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk (ZYRX) secara resmi meluncurkan lini produk terbaru bernama The Maveric AI & Gaming Series, yakni komputasi buatan lokal yang diklaim tercepat dan tercanggih di dunia yang terdiri dari AI Laptop, PC, dan Server.

Peluncuran ini menjadi langkah terbaru ZYRX dalam menggarap pasar kecerdasan buatan (AI).

Direktur Utama ZYRX Timothy Siddik mengatakan, produk terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional bisnis yang membutuhkan kecepatan, keandalan, dan kecerdasan dalam setiap tugas baik untuk proses bisnis maupun gaming.

Baca Juga: Bisnis Laptop Gaming Diramal Makin Kencang Tahun Ini

"Tujuan ZYRX meluncurkan produk ini bukan hanya sekedar launching, tetapi juga kita ingin mengatakan kepada para mitra dan profesional bahwa AI itu bisa sangat sederhana sekali untuk dipakai. Target pasarnya sebenarnya sangat umum," kata Timothy saat ditemui Kontan.co.id di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tomity menerangkan, dengan menggabungkan teknologi AI serta desain inovatif, produk Zyrex Maveric menawarkan paradigma baru dalam industri laptop, PC, dan server.

"Zyrex Maveric menjamin pengguna dapat bekerja dengan lancar dan bebas lag, termasuk ketika menjalankan model pembelajaran mesin yang membutuhkan data intensif atau komputasi kompleks berkecepatan tinggi," ujarnya.

Salah satu produk unggulan dari peluncuran ini adalah Laptop Maveric Ultra X yang dibekali dengan dengan processor Intel Core i9 generasi 14, dengan arsitektur hybrid Intel Performance yang memberikan peningkatan performa dalam berbagai tugas berat dipadu dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090 sehingga menjadi Laptop dengan kecerdasan buatan (AI) tercepat di dunia.

Baca Juga: Ekspansi Pabrik, Zyrexindo Mandiri (ZYRX) Raih Kredit Rp 24 Miliar dari Bank Mandiri

Sementara produk unggulan kedua Zyrex yaitu PC Maveric menawarkan spesifikasi yang dapat dikonfigurasikan untuk menyesuaikan kebutuhan AI dan Gaming yang makin meningkat. 

Server Maveric menyediakan beberapa prosesor Intel XEON Scalable Generasi ke-4 yang berjalan secara paralel dengan GPU dan dapat dikonfigurasikan hingga 9TB Random Access Memori serta tersedia 25 slot HDD/ SSD, sehingga menjadikannya Server AI paling canggih yang tersedia saat ini.

“Kami bangga dengan menghadirkan Zyrex Maveric, sehingga masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi pemilik pertama komputer dengan teknologi terbaru, tercepat, dan tercanggih di dunia," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×