: WIB    —   
indikator  I  

AirAsia luncurkan paket khusus pelancong bisnis

AirAsia luncurkan paket khusus pelancong bisnis

JAKARTA. PT Indonesia Air Asia meluncurkan MyCorporate, sebuah rangkaian produk yang dirancang khusus untuk memfasilitasi kebutuhan para pelancong bisnis.

MyCorporate terdiri dari tiga pilihan paket yang menyesuaikan kebutuhan dan juga anggaran pengguna maupun perusahaan, yaitu Fare Only, Corporate Lite dan Corporate Full Flex.

Produk Fare Only hanya mencakup tarif kursi penerbangan saja, yang dapat dilengkapi dengan berbagai produk tambahan dengan biaya tertentu. Paket Corporate Lite mencakup tarif kursi penerbangan, satu porsi makanan hangat, memilih kursi reguler dan konter check-in khusus.

"Pelanggan paket ini juga dapat mengubah jadwal penerbangannya satu kali hingga 24 jam sebelum keberangkatan, tanpa dikenai biaya perubahan jadwal penerbangan," ujar Baskoro Adiwiyono Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia dalam rilis, Jumat (7/7) lalu.

Paket Corporate Full Flex meliputi tarif kursi penerbangan, satu porsi makanan hangat, memilih kursi Hot Seat, konter check-in khusus, Bagasi Xpress dan lain-lain.


Reporter Noverius Laoli
Editor Yudho Winarto

AIRASIA

Feedback   ↑ x
Close [X]