kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akses Internet Tanpa Roaming, JavaMifi Luncurkan eSIM Haji


Senin, 06 Mei 2024 / 16:05 WIB
Akses Internet Tanpa Roaming, JavaMifi Luncurkan eSIM Haji
JavaMifi meluncurkan eSIM Haji, yang menjadi solusi internetan di Tanah Suci tanpa perlu raming khusus bagi jamaah haji dari Indonesia.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi seluruh umat muslim, menunaikan ibadah haji merupakan salah satu momen penting dalam hidupnya. Untuk itu, salah satu aspek penting yang harus diperhatikan adalah pemilihan provider internet yang akan digunakan di tanah suci. 

Melihat peluang bisnis tersebut, JavaMifi, perusahaan penyewa Wifi Provider, menawarkan eSIM bagi jamaah haji. Produk ini diklaim dapat digunakan di lebih dari 200 negara tanpa roaming.

Khusus untuk para jemaah haji dari Indonesia, provider ini baru saja mengeluarkan produk eSIM Haji. eSIM Haji satu ini dapat memudahkan para jemaah haji untuk berkomunikasi di tanah suci.

Baca Juga: JavaMifi bersiap ekspansi ke Thailand

Andintya Maris, Co-Founder JavaMifi menjelaskan bahwa program ini diciptakan sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan konektivitas jamaah Indonesia selama melakukan ibadah haji.

“eSIM Haji ini memberikan solusi praktis agar jamaah dapat nyaman mengakses internet di tanah suci tanpa roaming dengan sinyal yang stabil. Jamaah dapat fokus beribadah tanpa khawatir tidak bisa berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia,” tutur Andintya dalam keterangannya, seperti dikutip, Senin (6/5).

eSIM Haji memiliki banyak keunggulan, seperti jaringan yang sudah 5G tanpa perlu lepas pasang SIM card, bisa tethering, dan bisa top up dengan cara menghubungi CS sales jika kuota sudah habis. Tak hanya itu, eSIM Haji dari JavaMifi tidak menggunakan sistem roaming, sehingga biaya yang dikeluarkan tidak akan membengkak di akhir.

“Cukup gunakan eSIM, langsung bisa internetan dengan mudah selama melakukan ibadah Haji,” ujar Andindtya.

Baca Juga: JavaMifi mengincar para pelancong lokal yang gemar melanglang buana

Tak sampai di situ, eSIM Haji memiliki teknologi revolusioner dengan 100% jaminan connect di 200 negara, termasuk di Arab Saudi. Jika jamaah haji memiliki kendala, Customer Service JavaMifi siap melayani pelanggan 24 jam non-stop.

Tak hanya di Mekkah dan sekitarnya, eSIM dari JavaMifi dapat digunakan hampir di 200 negara. Jadi, bagi jamaah yang ingin melanjutkan perjalanan ke negara lain, eSIM ini dapat digunakan di mana pun dan kapan pun

Pemesanan eSIM Haji dari JavaMifi juga mudah. Pembeli dapat melakukan pemesanan melalui website, eCommerce, CS Sales, Offline Store JavaMifi serta di Bandara Soekarno Hatta, Djuanda Surabaya dan Yogyakarta International Airport.

Baca Juga: JavaMifi gandeng Indomaret untuk tingkatkan kenyamanan pelanggan

“Dengan eSIM Haji dari JavaMifi, jamaah dapat mengakses internet dengan aman dan nyaman tanpa khawatir tagihan membengkak di akhir,” pungkas Andindtya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×