kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akuisisi Kelar, Begini Rencana Tancorp dan Tanrise Property (RISE) di Taman Dayu


Rabu, 07 Februari 2024 / 09:57 WIB
Akuisisi Kelar, Begini Rencana Tancorp dan Tanrise Property (RISE) di Taman Dayu
ILUSTRASI. Tancorp bersama Tanrise Property mengumumkan kepemilikan resmi atas PT Taman Dayu dan PT Golf Taman Dayu


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tancorp bersama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) atau Tanrise Property mengumumkan kepemilikan resmi atas PT Taman Dayu dan PT Golf Taman Dayu setelah proses akuisisi yang sukses pada tanggal 27 Desember 2023.

Akuisisi ini membuka peluang baru dan menandakan babak baru bagi Taman Dayu, salah satu kawasan properti terbaik di Indonesia. 

CEO Tancorp Group Hermanto Tanoko menyatakan Tancorp dan RISE berkomitmen untuk mempertahankan keindahan dan kualitas Taman Dayu, serta membawa kawasan ini ke tingkat yang lebih tinggi. Akuisisi ini merupakan sinergi sempurna antara visi inovatif Tanrise dan keunggulan Taman Dayu. 

“Melalui akuisisi ini, kami berkomitmen untuk membangun masa depan yang berkesan dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan konsumen kami,” ungkap Hermanto, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (7/2). 

Baca Juga: Tancorp dan Tanrise Property (RISE) Akuisisi Anak Usaha HM Sampoerna (HMSP)

Taman Dayu, dengan luas wilayah kurang lebih 600 hektare, akan menjadi fokus utama dalam visi pengembangan properti terpadu yang lebih luas. Kawasan ini akan menjadi pusat inovasi berkelanjutan dan memberikan pengalaman unik bagi para penghuni dan pengunjungnya. 

Direktur Utama Tanrise Property Belinda Tanoko menegaskan tujuan akuisisi ini sejalan dengan visi Tanrise untuk memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah kepada konsumen. RISE berkomitmen untuk terus meraih prestasi di industri properti, dan Taman Dayu menjadi wujud nyata dari komitmen tersebut. 

“Tanrise Property telah menyiapkan rencana strategis yang melibatkan optimalisasi fasilitas, integrasi inovasi bisnis, penambahan cluster baru dan penguatan nilai properti di Taman Dayu,” tambahnya. 

Tanrise Property juga berkomitmen untuk melibatkan pemangku kepentingan, pelanggan, mitra bisnis, dan masyarakat setempat dalam setiap langkah pengembangan. Pihaknya berharap momentum yang dihasilkan dari akuisisi ini akan menjadi pondasi keberhasilan bisnis jangka panjang.

 

Dengan terus memperluas jangkauan pasar, meningkatkan kualitas properti, dan mendorong pertumbuhan sektor properti di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×