kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Alfamart, Indosat rilis kartu perdana AlfaMobile


Jumat, 21 Juli 2017 / 10:41 WIB
Alfamart, Indosat rilis kartu perdana AlfaMobile


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) terus melakukan inovasi untuk mengembangkan usahanya. Salah satunya adalah mengeluarkan kartu perdana AlfaMobile dengan menggandeng Indosat Ooredoo sebagai perusahaan jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Nur Rachman, Corporate Communication GM AMRT mengatakan AlfaMobile ini menawarkan banyak keuntungan. Tidak hanya soal tarif yang terjangkau tetapi juga akses mudah ke berbagai aplikasi Alfamart. Kartu ini juga akan menyasar para pelanggan setia Alfamart.

Menurutnya ada tiga keuntungan menggunakan kartu AlfaMobile, yakni tarif telepon dan sms yang terjangkau. Tarif murah Rp 1 per detik ke sesama nomor AlfaMobile dan nomor lainnya untuk area Pulau Jawa dan Rp 10 per detik untuk area Jawa. Sedangkan untuk sms hanya Rp 50 per sms ke sesama AlfaMobile dan Rp 100 per sms ke nomor lain.

"Jika konsumen melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 12.000, juga bisa memperoleh bonus telepon dan sms gratis sepanjang hari sesama AlfaMobile," ujarnya kepada KONTAN, Jumat (21/7).

Selain tarif telepon dan sms yang murah, AlfaMobile juga memiliki keunggulan untuk bisa mengakses website dan aplikasi Alfamart secara gratis dengan kuota maksimal 50 MB. Seperti diketahui saat ini Alfamart memiliki aplikasi seperti AlfaGift, AlfaMind, Alfacart, Alfatainment dan AlfaMikro. Sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi mengenai promo Alfamart dan poin member ponta Alfamart.

"Cukup akses *123*989#, pengguna AlfaMobile bisa lebih update promosi terbaru dan program menarik lainnya yang ditawarkan Alfamart, sekaligus melakukan cek dan tukar poin ponta," lanjutnya.

Saat ini, kartu AlfaMobile secara ekslusif hanya dijual di gerai-gerai Alfamart. Namun dirinya menambahkan, pelanggan juga bisa melakukan pengisian pulsa maupun paket data di counter-counter telepon seluler lainnya. AlfaMobile sama seperti kartu perdana lainnya untuk bisa mengakses internet dan lainnya.

"Yang membedakan, kartu perdana ini lebih memberikan kemudahan untuk mengakses berbagai informasi seputar Alfamart," tutupnya.?


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×