kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Alila Group dan Grage Group perkenalkan proyek Apartemen Izzara


Selasa, 13 Februari 2018 / 19:35 WIB
Alila Group dan Grage Group perkenalkan proyek Apartemen Izzara
ILUSTRASI. Direksi PT Grage Trimitra Usaha mengamati maket The Izzara


Reporter: Klaudia Molasiarani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Developer Alila Group dan Grage Group memperkenalkan proyek apartemen Izzara yang dibangun di kawasan TB Simatupang.

Nugrahadi Darmawan, Presiden Direktur PT Grage Trimitra Usaha mengatakan, ke depan, daerah Simatupang akan menjadi daerah yang sangat berkembang. "Atau the next Sudirman," ujar Nugrahadi dalam konferensi pers di lokasi pembangunan Izzara, kawasan TB Simatupang, Selasa (13/2).

Menurutnya, pembangunan proyek infrastruktur semacam lingkar Semanggi dan proyek - proyek jalan tol di kawasan tersebut menjadi salah satu hal yang ditonjolkan oleh perusahaan dalam membangun proyek apartemen.

Lebih lanjut, kata dia, apartemen Izzara dikelilingi oleh gedung - gedung perkantoran perusahaan multinasional, seperti Talavera Office Park, The Manhattan Square, Beltway Office Park, Trakindo Building, dan South Quarter. Hal tersebut menjadi pasar yang akan dibidik oleh kedua perusahaan ini.

Sebagai gambaran, dari sisi infrastruktur, manajemen mengandalkan beberapa proyek jalan tol seperti Tol Ulujami - Puri (JORR W2) yang mengarah ke Bandar Udara Internasional Soekarno - Hatta. Adapun ruas tol yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan yaitu Tol Depok - Antasari.

Manajemen pun mengandalkan adanya pembangunan Mass Rapid Transport (MRT) Lebak Bulus - Kuningan untuk mempermudah penghuni apartemen dalam mengakses transportasi.

Berdirinya sekolah - sekolah internasional seperti Singapore Internatonal School, Netherlands International School, kata Nugrahadi juga menjadi pasar potensial yang menjadi pertimbangan perusahaan membangun proyek di kawasan Simatupang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×