kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,20   -15,29   -1.66%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anabatic membidik segmen enterprise


Senin, 27 Oktober 2014 / 16:30 WIB
Anabatic membidik segmen enterprise
ILUSTRASI. Inilah Daftar Artis Bakal Caleg Pemilu 2024, Dari Melly Goeslaw, Uya Kuya, Narji


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Fiorano Software bersama Anabatic Technologies menghadirkan solusi teknologi produktivitas bisnis integrasi middleware Service-Oriented Architecture (SOA). Kerjasama ini demi memberikan solusi produktivitas bisnis untuk segmen enterprise di Indonesia dan Asia Tenggara.

Kerjasama ini terutama untuk mengembangkan e-channel dan implementasi core banking. Fiorano Software adalah penyedia integrasi middleware global sedangkan Anabatic Technologies adalah perusahaan IT di Indonesia.

"Anabatic sebagai perusahaan IT terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi untuk industri perbankan, sangat menghargai kerjasama dengan Fiorano Software sebagai pendukung yang strategis dan sangat profesional untuk membantu kami saat ini dalam mengembangkan e-channel dan implementasi core banking. Kerjasama yang strategis ini akan memberikan keuntungan kepada customer kami dalam segi kecepatan dan keandalan dalam multiple surrounding applications’ integration," ujar Direktur Anabatic Technologies Ferdinand Gunadi, Minggu (26/10) kemaren.

Dengan fitur-fitur inovatif untuk berkomunikasi, mengintegrasikan aplikasi bisnis heterogen dan infrastruktur teknologi multi-vendor, Anabatic Technologies yakin Fiorano Software memiliki kemampuan dalam menjawab tantangan produktivitas bisnis saat ini.

"Fiorano merupakan perusahaan pemimpin dalam integrasi middleware product space dan telah aktif mempromosikan produk-produknya di kawasan Asia Pasifik. Indonesia merupakan pasar terbesar untuk pertumbuhan kami di wilayah Asia Pasifik dan Anabatic Technologies adalah salah satu perusahaan IT terkemuka di Indonesia serta perusahaan IT yang berkembang pesat di kawasan Asia Tenggara dan dapat memberikan kualitas yang diperlukan untuk menembus pasar-pasar ini," ujar Director Business Development Fiorano Software Rajesh Rao.

Dengan tambahan integrasi dan teknologi inovatif middleware pada variasi solusi end-to-end, Anabatic Technologies bertujuan memberikan kualitas yang lebih tinggi serta produk dan jasa yang paling cocok untuk meningkatkan keunggulan kompetitif pelanggan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×