kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45930,39   2,75   0.30%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anugerah Kasih Investama Group akan kembangkan perumahan di Samarinda


Minggu, 22 April 2018 / 17:52 WIB
Anugerah Kasih Investama Group akan kembangkan perumahan di Samarinda
ILUSTRASI. The Leaf Boutique Resort - Anugerah Kasih Investama


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anugerah Kasih Investama (AKI) Group akan terus melakukan ekspansi bisnis properti. Setelah mengembangkan empat proyek berupa perumahan dan resort, perusahaan akan menambah satu proyek baru lagi.

AKI Group akan ekpansi ke Kota Samarinda dengan mengembangkan proyek perumahan. Di Samarinda, perusahaan sudah memiliki lahan seluas 23 hektare (ha). "Kami tertarik ekspansi ke Samarinda karena bandara baru sudah ada di sana dan akan resmi beroperasi pertengahan tahun ini. Jadi kami melihat infrastruktur ini sebagai potensi," kata Hans Herwin, Direktur Marketing AKI Group kepada Kontan.co.id, Jumat (20/4).

Proyek tersebut akan mulai dipasarkan tahun ini. Hanya saja, Hans belum bisa menyampaikan lebih detail total unit yang akan dikembangkan di dalam proyek ini dan segmen pasar yang hendak dibidik.

Proyek Samarinda tersebut akan menjadi perumahan kedua yang akan dikembangkan AKI Group setelah sebelumnya mengembangkan perumahan di Tigaraksa, Tangerang bertajuk Bhuvana Village Regency seluas 100 ha. Di sana akan dibangun 1.500 unit rumah dan saat ini sudah terjual sebanyak 800 unit.

Dalam waktu dekat, AKI Group akan segera meneken penjualan secara borongan atau buck sales ke sebuah perusahaan yang diperuntukkan untuk hunian karyawanya. Hans bilang, dalam kerjasama itu akan dijual sebanyak 500 unit rumah dengan harga Rp 150 jutaan.

Selain dua proyek ini, perusahaan akan terus melanjutkan pemasaran tiga proyek resort yai The Leaf Resort Bogor, Tavisamira Beach Club Resort di Bali, dan Imperial Izumi Resort di Trawas Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×