kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anugerah kasih Group siapkan strategi pasarkan proyek villa di Bali dan Trawas


Minggu, 22 April 2018 / 15:47 WIB
Anugerah kasih Group siapkan strategi pasarkan proyek villa di Bali dan Trawas
ILUSTRASI. Villa Tavisamira yang dikembangkan AKI Group


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anugerah Kasih Investama (AKI) Group melalui anak usahanya Anugerah Kasih Satu (AKS) masih terus melanjutkan pemasaran proyek resort premium di Bali bertajuk Tavisamira Beach Club & Resort.

Tavisamira merupakan vila premium yang pembangunannya menggabungkan, resort, (beach) club dan wedding chapel yang dibangun persis di bibir Pantai Pasut, Tanah Lot, Bali dan dijual mulai harga Rp 4,5 miliar.

Setelah tahun lalu melakukan program promo beli villa dapat mobil mewah, maka tahun ini AKI Group akan kemabli menggelar program cukup Rp 1,8 miliar sudah bisa memiliki vila mewah depan pantai di Bali dan jaminan pendapatan sewa minimal Rp 250 juta-Rp 500 juta per tahun.

Hans Herwin, Direktur Marketing Anugerah Kasih Investama Group mengatakan, Tavisamira Resort dibangun di atas lahan 1,4 hektare (ha), terdiri dari 40 unit dengan ukuran 8x17 meter sebanyak 32 unit, ukuran 16x17 meter sebanyak 6 unit, dan dua unit yang termewah yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi serta memiliki view sunset.

Menurut Hans, Harga Tavisamira saat ini masih sangat terjangkau bila dibanding harga vila atau resort di lokasi yang sama, dimana harganya rata-rata di atas Rp 10 miliar untuk ukuran satu kamar. "Total unit yang sudah terjual sebanyak 18 unit dan 10 unit akan kita keep. Jadi yang akan kami jual tinggal 12 unit lagi," katanya pada Kontan.co.id baru-baru ini.

Harga dua unit villa paling mewahnya dibanderol Rp 19 milar. Unit yang persis menghadap pantai ini baru akan di-launching April ini.

AKI Group melihat prospek investasi di Bali sangat menjanjikan sehingga sangat tepat berinvestasi di proyek Tavisamira. Rencananya proyek ini akan dibangun mulai akhir 2018 ini dan ditargetkan rampung dalam dua tahun.

Pembangunan proyek ini memang sedikit mundur. Semula, ditargetkan akan groundbreaking pada pertengahan tahun ini. Hans bilang, hal itu disebabkan karena perizinan pembangunan proyek properti di Bali lebih rumit dibandingkan daerah lain. "Kita harus urus izin pusat dan juga harus urus izin desa. Walaupun mundur untuk penyelesaiannya tetap akan sesuai target," kata Hans.

Selain Tavisamira, AKI Group juga akan mengembangkan proyek villa resort di Trawas, Jawa Timur tahun ini bertajuk Imperial Izumi. Proyek ini akan dikembangkan di lahan seluas 2 ha dengan total kapasitas 135 unit.

Resort ini mengadopsi bangunan dan keindahan alam di Negeri Sakura, Jepang memiliki luas 150 m2 serta tersedia private pool untuk masing-masing unitnya, tersedia juga unit kavling.

Proyek ini akan dipasarkan mulai April 2018 ini dengan membuka nomor urut pemesanan (NUP). Sekitar 65% dari proyek ini akan ditawarkan dalam bentuk kavling tanah yang akan dijual mulai harga Rp 300 jutaan. Sementara unit kavling dan bangunan akan dijual mulai harga Rp 800 juta Rp 1,5 miliar. AKI Group menargetkan unit kavling sudah terjual sampai Agustus sebelum pemilihan unit dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×