kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AQUA Japan Indonesia perkuat segmen menengah ke atas


Jumat, 20 Juli 2018 / 19:02 WIB
AQUA Japan Indonesia perkuat segmen menengah ke atas
Manajemen AQUA Japan Indonesia


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski pasar elektronik Indonesia mengalami penurunan di tahun lalu, namun AQUA Japan mengklaim mempu mencatatkan pertumbuhan penjualan mencapai 12%. 

Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia menjelaskan, AQUA Japan Indonesia terus berinovasi mulai dari produk kelas menengah bawah pada tahun 2016, dan mulai mengarah pada produk menengah ke atas pada tahun 2017.

Tahun 2018 ini, AQUA Japan akan kembali berinovasi dengan memperkuat pada segmen menengah ke atas. “Kami optimis akan mencapai target market sampai 32% pada tahun ini dengan fokus memperluas penjualan di daerah Jawa, Lampung, dan Sulawesi,” kata Kenji dalam siaran persnya, Jumat (20/7).

Tak hanya fokus untuk meluaskan penjualan, tahun ini AQUA Japan akan fokus pada pasar semi modern di kategori kulkas. Salah satu produk inovasi yang diluncurkan ialah kulkas AQR-IG825AM.

Produk kedua yang diluncurkan adalah mesin cuci seri FQW-120876QD. Untuk produk Air Conditioner, AQUA Japan menghadirkan AC NEBULA Inverter series. Produk lainnya yang diluncurkan tahun ini adalah TV Quantum Dots.

Glenn Manengkei, Senior Manager Marketing AQUA Japan Indonesia menjelaskan, masyarakat menengah ke atas cenderung memiliki karakteristik yang dinamis dan lebih senang menghabiskan waktu di luar rumah.

"Pada tahun 2018 ini setelah mengenal para konsumen lebih baik, kami akan membawa kebahagiaan lebih di dalam rumah anda melalui produk – produk elektronik rumah tangga terbaru kami,” kata Glenn. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×