: WIB    —   
indikator  I  

Asik, gratis ongkir Bukalapak pakai Grab

Asik, gratis ongkir Bukalapak pakai Grab

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak bekerjasama dengan Grab memberikan promosi ongkos kirim. Promosi ini berlangsung dari tanggal 9 November sampai 10 Desember 2017.

Soalnya, tren belanja online terus meningkat tapi persaingan antar e-commerce dan marketplace juga makin sengit. Lewat promosi ini, Bukalapak ingin berikan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para pembeli.

"Kami bekerja sama dengan Grab untuk mempercepat barang pesanan sampai di rumah," kata Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak dalam keterangan resminya, Rabu (15/11).

Catatan saja, promo ini hanya berlaku di area yang terdapat layanan GrabParcel yaitu Jabodetabek. Dan sayangnya, hanya dapat dipakai satu kali dalam satu hari dengan maksimal potongan ongkos Rp 20.000. GrabParcel menyediakan tiga layanan sekaligus, yakni GrabParcel Reguler, GrabParcel Next Day, dan GrabParcel Same Day.

Meski begitu, tak ada salahnya Anda menjajal promosi yang tengah berlangsung dalam aplikasi Bukalapak ini. Adapun kode promosi yang dapat Anda gunakan adalah: PAKAIGRAB. Informasi lebih lanjut GrabParcel dapat dilihat di http://bl.id/free-ongkir-grab.


Reporter Jane Aprilyani
Editor Sanny Cicilia

E-COMMERCE

Feedback   ↑ x
Close [X]