: WIB    --   
indikator  I  

Bloomberg TV akhirnya hadir di Indonesia

JAKARTA. Bloomberg Television hari ini, Kamis (7/3) mengumumkan diri hadir di Indonesia. Untuk mengudara di Indonesia, Bloomberg Television menggandeng Idea Group, perusahaan media dan komunikasi yang berbasis di Jakarta.

Bloomberg Television Indonesia akan diproduksi dalam bahasa Indonesia. Nantinya, Bloomberg TV Indonesia bekerjasama dengan perusahaan penyiaran baik yang berbasis free to air, TV berbayar, internet, maupun saluran bergerak (mobile).

Adhitya Chandra Wardhana, CEO Bloomberg TV Indonesia mengatakan, saat ini konsepnya masih berupa soft launching Bloomberg TV Indonesia. "Kami akan tayang mulai Mei 2013," kata Adhitya Chandra Wardhana, di Jakarta, Kamis (7/3).

Rencananya, Bloomberg TV Indonesia  yang tidak berbayar akan hadir di tiga kota di Indonesia, yaitu di Jakarta, Surabaya dan Depok. Setelah itu, Bloomberg TV Indonesia akan hadir di Makassar untuk melayani Indonesia bagian Timur. Sebelum di Indonesia, Bloomberg TV telah hadir di Singapura, Hongkong, dan London. (M Zulfikar/Tribunnews)


Reporter Asnil Bambani Amri
Editor Asnil Bambani Amri
TELEVISI

Feedback   ↑ x