: WIB    --   
indikator  I  

BMW boyong BMW M3 dan M4 Coupé di GIASS 2017

BMW boyong BMW M3 dan M4 Coupé di GIASS 2017

KONTAN.CO.ID BMW Indonesia jadikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai sarana unjuk kepemimpinan BMW M di segmen kendaraan sport premium. Mereka meluncurkan BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru.

“BMW M tidak hanya sebatas kecepatan dan performa luar biasa, namun merupakan sebuah panduan kombinasi yang sempurna antara performa tinggi, kedinamisan, kenyamanan, serta efisiensi lengkap dengan  teknologi mutakhir,  sehingga mampu menawarkan sensasi berkendara yang maksimal,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, Jumat (11/8)..

Sejak generasi pertama, BMW M3 telah menghadirkan gen kendaraan sport performa tinggi dan kenyamanan dalam hal penggunaan sehari-hari. "BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru ini juga akan terus mempertahankan komitmen dalam hal tersebut. Kekuatan mesin akan tetap menjadi fokus dan ditambah dengan komitmen BMW M dalam hal penggunaan materi dan desain ringan," tambah Karen.

Kedua model terbaru dari BMW M ini tersedia di diler resmi BMW M mulai bulan Agustus 2017. BMW M3 terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 1.889.000.000 off -the road, sedangkan BMW M4 Coupé terbaru hadir dengan harga Rp 1.999.000.000 off -the road.


Reporter Eldo Christoffel Rafael
Editor Johana K.

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x
Close [X]