kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Broadbiz Asia luncurkan apartemen baru


Jumat, 24 Februari 2012 / 11:07 WIB
Broadbiz Asia luncurkan apartemen baru
ILUSTRASI. JAKARTA,10/2-HIMBAUAN BERMASKER. Petugas kepolisian melakukan himbauan penggunaan masker kepada para pedagang dan pengunjung yang berbelanja di Pasar Palmeriam, Matraman, Jakarta, Rabu(10/2/2021). KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Edy Can

JAKARTA. Perusahaan properti PT Broadbiz Asia akan meluncurkan proyek apartemen 25 lantai di kota Tangerang, Banten. Proyek apartemen senilai Rp 650 miliar ini terdiri dari 1.272 unit yang akan di-lauching besok, Sabtu (25/2).

Direktur Utama PT Broadbiz Asia, Roby Irwanto mengungkapkan, proyek Paragon Square ini memiliki keunggulan dari sisi lokasi, karena berada di kawasan jalan utama kota Tangerang. “Proyek ini ada di Jalan Sudirman Kota Tangerang, yang dekat dengan bandara Soekarno Hatta dan dekat dari akses jalan Tol Merak,” kata Roby kepada KONTAN, Kamis (23/2).

Menurut Roby, apartemen yang akan dilauching ini, dijual mulai dari harga Rp 180 juta sampai dengan Rp 300 juta dengan tipe studio serta tipe dua kamar. Proyek ini terdiri dari empat tower, tetapi baru satu tower saja yang sudah dipasarkan, yaitu tower B. “Untuk tower B ini sudah terjual 80% hampir 300 unit,” terang Roby.

Sementara itu, Rianto M, Business Development PT Broadbiz Asia menambahkan, pada saat peluncuran, pihaknya akan membuka pemasaran tower kedua yaitu tower D, menyusul setelah itu pemasaran tower C dan tower A. “Target kami tahun ini seluruh unit bisa sold out semua,” jelas Ranto.

Proyek apartemen Paragon Square tidak hanya di konsep sebagai hunian saja, Broadbiz Asia membangun Paragon Square yang dilengkapi dengan perkantoran juga pusat perbelanjaan food and beverages (F&B).

Lirik pasar industri penerbangan

Karena lokasi apartemen Paragon Square terletak 6,5 kilometer (km) dari bandara Soekarno Hatta, membuat Broadbiz Asia melirik potensi pasar dari industri penerbangan. Untuk itu, Ranto mengaku, pembelinya terdiri dari pilot, pramugari juga kru pesawat yang bekerja di bandara Soekarno Hatta.

“Kami sedang mempersiapkan kerjasama dengan perusahaan penerbangan dalam hal penyediaan hunian untuk kru mereka,” tegas Ranto. Menurutnya, bisnis penerbangan yang cerah akan membuka kesempatan kerja baru, termasuk meningkatkan kebutuhan akan hunian bagi para pekerja.

Selain merangkul kru penerbangan, Broadbiz Asia juga menyasar kebutuhan hunian bagi kalangan profesional di kawasan industri di Tangerang. Ada beberapa kawasan industri yang dibidik menjadi pasar apartemen Broadbiz Asia, seperti kawasan industri Pasar Kemis, Bitung, dan kawasan di Manis di Tangerang.

Sebelum membangun Paragon Square, tahun lalu Broadbiz Asia sudah meluncurkan pembangunan Paragon Village yang berada di Karawaci. Apartemen yang memiliki 1.275 unit itu, kini sudah selesai topping off , hanya tinggal menunggu waktu serah terima ke pembeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×