Reporter: Ferrika Sari | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - MAGELANG. Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Vivo V9 untuk pasar Indonesia. Telepon pintar yang dibanderol dengan harga Rp 4 juta ini membidik konsumen generasi milenial yang aktif berselancar di dunia maya.
Edy Kusuma, General Manager for Brand and activation Vivo Indonesia mengatakan sekitar 60% produk yang dikeluarkan Vivo membidik generasi milenial. Sehingga dengan kehadiran telepon pintar Vivo V9 ini bisa semakin memperkuat pasar Vivo, terutama untuk memenuhi kebutuhan milenial untuk berekspresi dan beraktualisasi diri.
“Audiens kami lebih ke generasi milenial yang hidup di dunia digital. Mereka suka bermain game, menyetel musik dan lainnya. Kami berharap target pasar milenial bisa cocok dengan produk kami,” kata Edy di Magelang Jawa Timur, Kamis (29/3).
Demi meraih market tersebut, Vivo telah lakukan riset konsumen secara mendalam untuk menentukan teknologi apa yang cocok untuk disematkan pada Vivo V9 dan sesuai kebutuhan anak muda zaman sekarang.
Vivo V9 menghadirkan FullViewTM Display terbaru dengan rasio screen to body tertinggi di dunia, yang membenamkan fitur AI dalam balutan desain ramping, stylish dan elegan. Performa hingga fitur fotografi semakin maksimal untuk menghasilkan foto yang sempurna lewat teknologi AI selfie camera dan dual rear camera AI bokeh.
“Teknologi ini mewakili kebutuhan konsumen akan smartphone yang dapat mengabadikan setiap momen dengan perfect shot kapanpun dan di manapun serta menghadirkan perfect view untuk berbagai kebutuhan akan teknologi inovatif dan desain yang fashionable,” tutupnya.
Selain itu, telepon pintar ini berukuran 6,3 inch yang nyaman untuk digenggam serta mengadopsi aspect ratio 19:9 untuk meningkatkan layar hingga 5,2% dibandingkan seri sebelumnya. Dengan ratio itu juga bisa kurangi ukuran bezel samping hingga 19% menjadi 1,75 mm.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News