: WIB    --   
indikator  I  

Eh, ada IKEA di Bintaro

Eh, ada IKEA di Bintaro

KONTAN.CO.ID - IKEA Indonesia mulai memperluas pasar dengan mendirikan layanan IKEA Online Point di Giant Extra CBD Bintaro, sektor 7 Bintaro Tangerang Selatan.

Layanan yang mulai beroperasi awal September ini coba IKEA buat sebagai alternatif berbelanja bagi konsumen. "Layanan IKEA Online Point dihadirkan sebagai upaya memudahkan para pelanggan belanja secara online agar menjadi lebih dekat dan mudah diakses," Kata Eliza Fazia Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Rabu (13/9).

Aditya Prabowo, Acting Sales Team Leader menambahkan, Di IKEA Online Point akan ada IKEA Co-Worker yang membantu memberikan penjelasan tentang cara berbelanja secara online dalam lima tahapan. Selain itu, IKEA Online Point dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti jajanan aneka minuman dan makanan ala menu bistro IKEA, seperti Swedish meatballs dan aneka macam hotdog.

IKEA sengaja membuka layanan tersebut lantaran banyak pelanggan IKEA datang dari kawasan Tangerang Selatan. "Masalah pemetaan memang kami ada metodologi sendiri, dan online point ini sebagai penunjang dan masih tahap pengenalan," tutur Eliza.

Makanya, IKEA Indonesia masih belum bisa membeberkan soal target bisnis dari pembukaan IKEA Online Point tersebut. Yang jelas, IKEA Online Point ini merupakan salah satu langkah IKEA untuk ekspansi bisnis.

Maklum, selama ini, layanan IKEA baru kebanyakan berkutat di kawasan Jabodetabek. "Kami ingin bisa menjangkau secara nasional," kata Eliza lebih lanjut.

Memang IKEA Indonesia punya rencana untuk menambah gerai IKEA yang saat ini masih berkutat di Alam Sutera Tangerang. "Untuk tambah gerai toko tentu ada, cuma kapan dan di mananya masih dikerjakan karena banyak pertimbangan untuk survei lokasi dan akses. Itu ada timnya sendiri, " tambah Eliza.

 


Reporter Yovi Syarifa
Editor Markus Sumartomjon

E-COMMERCE

Feedback   ↑ x
Close [X]