kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gencar ekspansi, Rumah Sakit Pondok Indah tambah layanan ortopedi


Senin, 21 Mei 2018 / 18:26 WIB
Gencar ekspansi, Rumah Sakit Pondok Indah tambah layanan ortopedi
Keterangan pers RSPI


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. RS Pondok Indah (RSPI) Group kian ekspansif. Setelah meluncurkan layanan medis melalui aplikasi, kini RSPI kembali meluncurkan layanan khusus ortopedi yakni penanganan akurat untuk cedera bahu dan kaki akibat olahraga di Orthopaedic Centre RSPI Bintaro Jaya.

Yanwar Hadiyanto, Chief Executive Officer RS Pondok Indah Group mengatakan Orthopaedic Centre di RSPI Bintaro dapat memberikan layanan terpadu untuk menangani keluhan pada tangan, bahu, kaki, dan pergelangan kaki, termasuk akibat cedera saat berolahraga.

Menurutnya, Orthopaedic Center di RSPI Bintaro sudah dilengkapi dengan teknologi medis mutakhir yang bisa digunakan untuk mendiagnosa dan menangani cedera secara tepat seperti CT Scan atau MRI.

Selain itu, Orthopaedic Center di RSPI Bintaro juga didukung oleh tenaga medis ahli di antaranya dokter spesialis dan konsultan bedah ortopedi dari berbagai sub-spesialisasi. "Di RSPI kita tak hanya punya alat medis canggih, kita juga punya tim atau dokter-dokter spesialis yang berkualitas dan berpengalaman" tutur Yanwar Senin (21/5).

Untuk itu, kata Yanwar RSPI Grup berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan kesehatan terdepan pasien.
"Kami berkomitmen akan terus memberi layanan yang untuk pasien baik dari tenaga media maupun teknologi kesehatan" ujarnya.

Iman Widya, dokter spesialis bedah ortopedi di RSPI Bintaro mengatakan penanganan yang cepat dan tepat atas cedera akibat olahraga merupakan hal yang sangat penting guna meminimalkan risiko jangka panjang.

"Penanganan cedera itu sangat penting, karena kalau salah ambil tindakan bisa berdampak pada kondisi kesehatan jangka panjang. Untuk itu guna meminimalisir risiko perlu dilakukan diagnosa salah satunya menggunakan alat medis modern seperti CT Scan atau MRI" ujarnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×