kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda BR-V mulai roadshow, kali ini di Bandung


Rabu, 09 September 2015 / 19:09 WIB
Honda BR-V mulai roadshow, kali ini di Bandung


Reporter: Adhitya Himawan | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. Setelah diperkenalkan pertama kalinya di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, kini Honda BR-V Prototype tampil pertama kalinya di kota Bandung pada tanggal 9-13 September 2015, di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung.

Kehadiran Honda BR-V Prototype di Kota Bandung merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar di Indonesia. Sebelumnya Honda BR-V telah menarik perhatian pengunjung di ajang pameran GIIAS dan IIMS 2015.

Selama 10 hari pada dua ajang pameran tersebut, Honda BR-V telah mencapai total booking sebesar 1.364 unit. Tidak hanya itu, Honda BR-V juga berhasil mendapat penghargaan sebagai “Favorite Car” di IIMS 2015.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan setelah melakukan World Premiere pada ajang GIIAS 2015 lalu, Honda BR-V Prototype mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen.

“Kami yakin banyak konsumen di luar Jakarta yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami mulai membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke berbagai daerah, termasuk ke kota Bandung yang merupakan kota terbesar sekaligus ibu kota dari Provinsi Jawa Barat, dan juga merupakan market terbesar Honda di Provinsi Jawa Barat”, kata Jonfis dalam keterangan resmi, Rabu (9/9).

Pada 2014 lalu, total penjualan Honda di Kota Bandung mencapai 12.762 unit, dengan pangsa pasar sebesar 17,6% dari keseluruhan pasar di area ini. Sementara pada 2015, terhitung sejak Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di Kota Bandung mencapai 8.488 unit dengan pangsa pasar sebesar 20,3%. Jumlah ini meningkat 2% dibanding periode sama di tahun lalu.

Sesuai dengan konsep produknya, yaitu “Advanced Scene Hunter”, Honda BR-V diperuntukkan untuk konsumen yang menyukai tantangan dan senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru.

Mereka adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan, serta senang meluangkan waktu bersama keluarga. "Karena itu, konsumen ini membutuhkan sebuah mobil yang tangguh namun tetap nyaman dan mempunyai utilitas tinggi," pungkas Jonfis.

Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di Kota Bandung juga menampilkan model Special Edition dan Limited Edition terbaru seperti New Honda CR-V2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, New CR-Z CVT Special Edition, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition.

Untuk menambah kemeriahan di pameran kali ini, booth Honda di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung juga akan menampilkan Special Performance dari JKT48 pada hari Sabtu, tanggal 12 September 2015, pukul 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×