: WIB    —   
indikator  I  

Infomedia menguasai 45% pangsa pasar

Infomedia menguasai 45% pangsa pasar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era digital seperti sekarang, keberadaan customer service atau contact centre merupakan hal maha penting. Salah satu pemain di sektor ini adalah PT Infomedia Nusantara (Infomedia). Saat ini anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk itu menyediakan solusi digital Customer Relationship Management (CRM) dan Business Process Management (BPM) yang terintegrasi dan menyeluruh bagi pasar korporasi Indonesia yang tengah berbenah menuju digital company

Head Customer Contact Research, Digital Transformation Practice Frost & Sullivan Asia-Pacific Krishna Baidya yang menyampaikan, pasar contact center outsourcing di Indonesia berada pada  pertumbuhan stabil seiring permintaan  industri. "Saat ini, Infomedia menguasai lebih dari 45% pangsa pasar industri BPM tanah air dan mencatatkan pertumbuhan pendapatan tahunan dua digit,” kata Krishna, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (22/12). Prestasi itu mendapat ganjaran di ajang tahunan BUMN Branding & Marketing Award 14 Desember lalu.  Infomedia memenangkan 4 penghargaan untuk kategori Corporate Branding anak perusahaan. 

Sementara Direktur BPM & Global Business Infomedia Andang Ashari menjelaskan, tren disruption dalam dunia bisnis mengubah banyak hal. "Kemampuan membangun jaringan layanan merupakan salah satu jurus yang harus dimasukan dalam strategi pemasaran, diiringi dengan segala bentuk inisiasi perusahaan yang di implementasikan pada produk maupun dalam sistem perusahaan yang dikemas dengan aplikasi berbasis online dan digital yang dapat mendukung penuh demi memperkuat tranformasi,"terangnya. 


Reporter Ahmad Febrian
Editor Ahmad Febrian

INDUSTRI JASA

Feedback   ↑ x
Close [X]