: WIB    —   
indikator  I  

Kanmo Retail Group bersiap buka empat gerai baru

Kanmo Retail Group bersiap buka empat gerai baru

JAKARTA. Kanmo Retail Group (KRG) akan melakukan ekspansi pembukaan gerai baru pada semester II tahun ini. Sebelumnya, pada bulan ini manajemen baru saja membuka gerai baru bernama Wilio di Jakarta, yang menyasar segmen fesyen anak-anak.

Priscilla Bianca, PR Manager KRG mengatakan bahwa pada semester II ini pihaknya akan terus melakukan ekspansi pembukaan gerai. Saat ini, dari pipeline yang ada akan dibuka empat gerai baru dari berbagai merek.

"Untuk Wilio kami rencana mau tambah 2 gerai lagi di Jakarta akhir tahun ini. Yang di Pekanbaru itu untuk gerai Mothercaree dan Early Learnin Centre," ujarnya kepada KONTAN, Selasa (25/7).

Dirinya mengatakan gerai baru akan tetap dibuka di pusat-pusat perbenjaan, tidak dalam bentuk toko sendiri.

Di samping melakukan ekspansi gerai, dirinya mengatakan manajemen tengah melakukan transformasi gerai untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik.

"Tahun ini kami banyak melakukan pembaruan gerai-gerai KRG yang sudah ada untuk menambah dan melengkapi pengalaman baru dalam berbelanja bagi para pelanggan," lanjutnya.

Oleh karena itu, manajemen tahun ini penjualan akan meningkat seiring dengan perbaikan dan pengembangan yang dilakukan manajemen. Sayang, dirinya tidak merinci berapa peningkatan penjualan yang dibidik pada tahun ini.

Perusahaan juga terus mengembangkan bisnisnya, salah satunya adalah rencana untuk menambah merek produk. 

"(Pembaruan) lebih ke konsep toko. Iya di pusat perbelanjaan saja, (merek baru) masih jangka menengah," lanjutnya.

Asal tahu saja, saat ini KRG memiliki 150 gerai dengan 16 merk yang tersebar di berbagai wilayah. Dirinya mengaku rencana jangka menengah untuk mendatangkan merk baru akan menyesuaikan dengan pasar. 


Reporter Andy Dwijayanto
Editor Dessy Rosalina

RETAIL MODERN

Feedback   ↑ x
Close [X]